Meme Trump dan Hillary Bernyanyi Bersama Viral di Internet

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 12 Oct 2016 12:04 WIB
internet
Meme Trump dan Hillary Bernyanyi Bersama Viral di Internet
Hillary dan Trump saat debat terlihat seperti sedang bernyany bersama (Bloomberg)

Metrotvnews.com: Kondisi politik Amerika Serikat memang sedang bergejolak karena pemilihan presiden yang semakin dekat. Baru-baru ini, calon presiden AS, Hillary Clinton dan Donald Trump, kembali beradu pendapat dalam debat kedua.

Seperti debat sebelumnya, debat kali ini juga berlangsung cukup panas. Namun, seorang YouTuber berusaha mencairkan suasana pascadebat dengan membuat video meme yang menunjukkan Hillary dan Trump sedang bernyanyi bersama, bukan berdebat.



YouTuber bernama ReChemical ini mengambil cuplikan dari debat kedua capres AS yang disiarkan oleh banyak media. Setelah itu, ReChemical menyesuaikan gerakan Trump dan Hillary serta menambahkan lagu "(I've Had)The Time of My Life" yang dinyanyikan oleh Bill Medley dan Jennifer Warnes.

Sekarang, video ini telah menjadi viral, khususnya di AS. Hanya dalam waktu 2 hari, video tersebut telah disaksikan sebanyak lebih dari 1,3 juta kali.
 
Selain dalam bentuk video, gambar meme debat antara Hillary dan Trump yang sedang bernyanyi bersama juga banyak ditemukan di internet. Meme tersebut muncul dari foto saat Trump menyela Hillary yang sedang menyampaikan pendapatnya. Keduanya sedang memegang mikrofon, karena itu, terlihat seperti sedang bernyanyi bersama. Netizen Indonesia juga tidak ketinggalan membuat meme tersebut.



Debat kedua antara Donald Trump dan Hillary Clinton terlihat lebih santai. Namun, jika memperhatikan kata-kata yang dilontarkan, kedua capres AS ini justru terdengar lebih tajam. Hasil polling sementara setelah debat capres menunjukkan Hillary Clinton dari Partai Demokrat masih unggul dari Donald Trump. 




(MMI)