Meme Trump dan Hillary Bernyanyi Bersama Viral di Internet

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 12 Oct 2016 12:04 WIB
internet
Meme Trump dan Hillary Bernyanyi Bersama Viral di Internet
Hillary dan Trump saat debat terlihat seperti sedang bernyany bersama (Bloomberg)

Metrotvnews.com: Kondisi politik Amerika Serikat memang sedang bergejolak karena pemilihan presiden yang semakin dekat. Baru-baru ini, calon presiden AS, Hillary Clinton dan Donald Trump, kembali beradu pendapat dalam debat kedua.

Seperti debat sebelumnya, debat kali ini juga berlangsung cukup panas. Namun, seorang YouTuber berusaha mencairkan suasana pascadebat dengan membuat video meme yang menunjukkan Hillary dan Trump sedang bernyanyi bersama, bukan berdebat.



YouTuber bernama ReChemical ini mengambil cuplikan dari debat kedua capres AS yang disiarkan oleh banyak media. Setelah itu, ReChemical menyesuaikan gerakan Trump dan Hillary serta menambahkan lagu "(I've Had)The Time of My Life" yang dinyanyikan oleh Bill Medley dan Jennifer Warnes.

Sekarang, video ini telah menjadi viral, khususnya di AS. Hanya dalam waktu 2 hari, video tersebut telah disaksikan sebanyak lebih dari 1,3 juta kali.
 
Selain dalam bentuk video, gambar meme debat antara Hillary dan Trump yang sedang bernyanyi bersama juga banyak ditemukan di internet. Meme tersebut muncul dari foto saat Trump menyela Hillary yang sedang menyampaikan pendapatnya. Keduanya sedang memegang mikrofon, karena itu, terlihat seperti sedang bernyanyi bersama. Netizen Indonesia juga tidak ketinggalan membuat meme tersebut.



Debat kedua antara Donald Trump dan Hillary Clinton terlihat lebih santai. Namun, jika memperhatikan kata-kata yang dilontarkan, kedua capres AS ini justru terdengar lebih tajam. Hasil polling sementara setelah debat capres menunjukkan Hillary Clinton dari Partai Demokrat masih unggul dari Donald Trump. 




(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.