ASUS ROG G752VS, Notebook Super Manjakan Gamer

M Studio    •    Sabtu, 15 Oct 2016 18:06 WIB
asus
ASUS ROG G752VS, Notebook Super Manjakan Gamer
ASUS ROG G752VS

Metrotvnews.com, Jakarta: Bagi seorang gamer sejati, penggunaan mesin gaming yang memiliki performa maksimal adalah hal yang tidak bisa dikompromi. Masalahnya, mesin gaming seperti PC sulit untuk dibawa bepergian.

Hal ini tentu akan menyulitkan gamer yang selalu ingin mengisi waktunya untuk bermain game, apalagi mereka yang berprofesi sebagai gamer profesional.

Laptop gaming boleh jadi merupakan solusinya, namun tidak semua laptop gaming hadir dengan spesifikasi yang mumpuni untuk memainkan segala jenis game yang ada saat ini. Untuk itulah, ASUS kembali berinovasi dengan menghadirkan ROG G752VS. Laptop gaming terbaru ini hadir dengan spesifikasi terkini untuk menaklukkan semua game yang tersedia di PC saat ini.

Membawa nama besar Republic of Gamers, ASUS ROG G752VS hadir dengan desain istimewa dengan tampilan futuristik sekaligus elegan. Bodinya yang menggunakan desain Iron Man Style ditemani dengan keyboard yang dirancang khusus untuk bermain game. Selain itu, keyboard pada ROG G752VS juga memiliki LED backlight yang bisa diatur sesuai dengan keinginan penggunanya.

Salah satu keistimewaan ASUS ROG G752VS adalah sistem pendingin khusus yang menggunakan dua kipas di bagian belakang. Sistem pendingin ini memungkinkan panas yang dihasilkan oleh komponen di dalam laptop ini disalurkan secara maksimal ke luar. Dengan demikian, ketahanan komponen dan performa ROG G752VS tidak akan terganggu oleh panas yang dihasilkan.

ASUS ROG G752VS hadir dengan layar IPS berukuran 17,3 inci dengan resolusi Full HD (1980 x 1080 pixel). Layar tersebut telah didukung oleh teknologi G-Sync dari NVIDIA. Dengan teknologi G-Sync, game yang dimainkan di laptop gaming ini akan memiliki tampilan yang halus tanpa efek tearing dan stuttering.



Kemampuan visual pada ASUS ROG G752VS juga diperkuat dengan kehadiran chip grafis NVIDIA GeForce GTX 1070. Chip grafis terbaru dengan arsitektur Pascal ini dipastikan dapat melibas semua game terkini pada pengaturan grafis tertinggi. Ditambah lagi, ia telah didukung oleh memori GDDR5 sebesar 8GB untuk performa maksimal.

ASUS ROG G752VS ditenagai oleh prosesor terbaru Intel "Skylake" Core i7-6820HK dengan kemampuan Turbo Boost hingga 3,6GHz. Menariknya, Anda juga bisa meningkatkan performa prosesor ini melalui overclock hingga 4GHz jika Anda ingin kemampuan ekstra. Untuk memori, ASUS ROG G752VS telah hadir dengan kapasitas RAM DDR4 super besar yaitu 64GB.

Gamer juga tidak perlu khawatir soal penyimpanan karena ASUS ROG G752VS telah dilengkapi dengan dua buah SSD berkapasitas 512GB yang dikonfigurasikan secara RAID untuk performa lebih kencang. Selain itu, terdapat juga sebuah HDD tambahan sebesar 1TB untuk memenuhi kebutuhan penyimpanan para gamer.

ASUS ROG G752VS telah hadir dengan sistem operasi Windows 10 orisinil, dan tentunya telah mendukung penuh penggunaan DirectX 12 untuk performa gaming dan kualitas grafis lebih baik. Selain itu, laptop gaming ini juga telah dilengkapi dengan sistem audio khusus dengan built-in Azalia Compliant Audio Chip serta teknologi SonicMaster.

Anda juga tidak perlu repot mencari aksesori untuk laptop gaming ini karena dalam paket penjualannya juga sudah dilengkapi dengan mouse dan headset gaming, serta tas eksklusif ROG.


(MMI)

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s
Review Smartphone

Menjajal Lebih dalam Polytron Prime 7s

4 days Ago

Polytron Prime 7s hadir dengan desain tipis dan ringan serta berkesan elegan, namun didukung ba…

BERITA LAINNYA
Video /