Realme Perkenalkan Identitas Visual dan Logo Baru

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 17 Nov 2018 07:32 WIB
realme
Realme Perkenalkan Identitas Visual dan Logo Baru
Logo baru Realme.

Jakarta: Realme mengumumkan indentitas visual dan logo barunya, diklaim guna memberikan pengalaman visual baru dan menciptakan hubungan emosional dengan anak muda, yang menjadi target konsumennya, di seluruh dunia.

Logo R dalam Realme Yellow dirancang oleh Chief of Design Pentagram Eddie Opara, dengan harapan bahwa merek smartphone Realme menjadi simbol budaya anak muda di seluruh dunia. Logo baru Realme juga disebut mengadopsi bentuk huruf lebih ringkas dan universal.

Logo ini terinspirasi oleh pengamatan tindakan dan perilaku manusia ketika menggunakan smartphone, kombinasi figur manusia dan huruf besar R dari Realme ini juga menyampaikan salah satu konsep merek yang berorientasi kepada konsumen.

Logo baru ini merupakan gabungan lingkaran, persegi dan segitiga membentuk R dalam huruf besar dan huruf kecil. Logo ini menggunakan latar belakang berwarna kuning, disebut sebagai Realme Yellow, diklaim mewakili kekuatan, daya, modernitas dan muda.

Sementara itu, sentuhan warna abu-abu pada logo ini diklaim mewakili profesionalisme, ketenangan dan inklusivitas. Sedangkan warna hitam dan putih klasik, dan abu-abu terang pada identitas visual terbaru merek Realme.

Mulai bulan November 2018, Realme menyebut akan mengimplementasikan identitas visual barunya di berbagai saluran, termasuk situs web resmi, media sosial, video, e-commerce, gambar promosi konsumen, dekorasi interior kantor, perlengkapan kantor dan acara konferensi pers.

Selain itu identitas visual baru ini juga akan diimplementasikan pada kemasan produk Realme. Produk dengan kemasan yang menggunakan identitas visual baru ini akan diluncurkan di beberapa pasar, termasuk Indonesia.


(MMI)

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat
Review Smartphone

Samsung Galaxy A9, Si Unik Berkamera Empat

1 week Ago

Samsung mengakhiri tahun 2018 dengan ponsel inovatif dalam hal kamera dengan dukungan empat kam…

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.