Indosat Ooredoo Business Connect Digelar di Banjarmasin

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 24 Oct 2018 21:10 WIB
indosat
Indosat Ooredoo Business Connect Digelar di Banjarmasin
Group Head Regional Account Indosat Ooredoo, Fuli Humairoh (kiri) berjabat tangan dengan Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Provinsi Kalimantan Selatan, Hermansyah Manaf (kanan).

Jakarta: Making Indonesia 4.0 merupakan salah satu agenda Kementerian Perindustrian.  Agenda itu memiliki peta jalam terkait strategi yang digunakan saat masuk era Industri 4.0.

Progam tersebut juga mendorong perusahaan untuk membuat bisnis mereka menjadi semakin baik dengan melakukan transformasi digital. 

Menyadari hal ini, Indosat Ooredoo Business menyediakan berbagai produk dan layakan teknologi dan informatika untuk perusahaan.

Tujuannya adalah untuk membantu mereka melakukan transformasi digital. Beberapa layanan dan produk dari Indosat Ooredoo Business adalah Mobile, Internet of Things, IT Services, Connectivity, dan Managed Services. 

Hari ini, Rabu, 24 Oktober 2018, Indosat Ooredoo mengadakan Indosat Ooredoo Business Connect di Golden Tulip Galaxy Hotel, Banjarmasin.

Dengan tema Building Digital Business, Indosat berharap konferensi ini akan bisa mempertemukan pelaku bisnis, pemerintah, dan penyedia teknologi untuk saling berbagi peluang bisnis. 

"Kami menyadari pentingnya sebuah bisnis untuk terus berinovasi guna meningkatkan value dan berkompetisi dalam sebuah persaingan yang semakin ketat," kata Fuli Humaeroh, Group Head Regional Accounts Indosat Ooredoo.

"Kami berharap melalui konferensi ini, para pelaku usaha dan pemangku kepentingan di Banjarmasin dapat menemukan model bisnis baru dan business insight untuk meningkatkan nilai dan produktivitas bisnisnya melalui solusi digital yang kami awarkan."

Selain memamerkan teknologi yang menyebabkan disrupsi di berbagai industri, Indosat Ooredoo juga melakukan modernisasi pada semua jaringan 4G Plus di wilayah Kalimantan Selatan. 


(MMI)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.