Bos Instagram Akui Bakal Ada Fitur Live Video

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 12 Nov 2016 09:19 WIB
instagram
Bos Instagram Akui Bakal Ada Fitur Live Video
CEO Instagram mengonfirmasi persiapan fitur Live Streaming yang dipersiapkannya untuk mendukung fitur Stories.

Metrotvnews.com: Baru-baru ini beredar kabar bahwa Instagram tengah mempersiapkan fitur yang memungkinkan pengguna menyiarkan video secara langsung. Kabar yang dilaporkan berdasarkan bocoran video dari Rusia ini dikonfirmasikan oleh CEO Instagram, Kevin Systrom.

Systrom secara resmi mengumumkan bahwan fitur Live Streaming akan segera hadir pada aplikasi jejaring sosial perusahaannya tersebut. Systrom juga mengaku, Instagram menyambutnya dengan semangat dan menilai fitur ini akan menjadi cara terbaik untuk mendekatkan pengguna dengan orang yang dikasihinya.

Namun Systrom masih enggan mengungkapkan waktu pasti peluncuran fitur ini, meski informasi yang beredar dari Rusia menyebut fitur ini akan segera diluncurkan. Informasi yang beredar juga menyebut, fitur ini akan menjadi bagian dari Stories yang meluncur pada awal tahun ini.

Stories merupakan fitur yang dihadirkan Instagram untuk menyaingi Snapchat, yang menawarkan pilihan serupa. Kehadiran fitur Live Stream sebagai bagian dari Stories, dinilai sebagai dampak dari sambutan baik dari masyarakat yang diterima Stories.

"Jika Anda seorang CEO dari sebuah perusahaan dan mendadak ada 100 juta orang menggunakan format baru yang Anda tawarkan setiap harinya, itu bukan hal dapat Anda abaikan. Anda harus memanfaatkan dan berinvestasi pada format itu," ujar Storm.

Fitur Live Streaming ini menjadi fitur baru yang dihadirkan Instagram untuk Stories, setelah sebelumnya merilis fitur bernama Boomerang dan Mentions. Tidak hanya Instagram, fitur Live Streaming juga dihadirkan perusahaan jejaring sosial lain, seperti Facebook melalui Facebook Live dan YouTube melalui YouTube Live.

Fitur siaran langsung pada Facebook dan YouTube dapat dinikmati secara langsung oleh pengguna melalui aplikasi versi mobile dan situs kedua jejaring sosial ini.


(MMI)

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih
Review Earphone

HP In-Ear Headset 150, Earphone Terjangkau Suara Jernih

6 days Ago

HP In-Ear Headset 150 menawarkan suara yang jernih dan desain yang nyaman dengan harga yang cuk…

BERITA LAINNYA
Video /