LG V20 Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 23 Nov 2016 16:46 WIB
lg
LG V20 Hadir di Indonesia, Berapa Harganya?
LG V20 resmi diperkenalkan di Indonesia, dan mulai dapat diperoleh melalui program pre-order pada 25 November mendatang.

Metrotvnews.com, Jakarta: LG resmi meluncurkan smartphone kelas premium terbarunya, yaitu V20, di Indonesia hari ini, Rabu (23/11/16), di kawasan SCBD. Perangkat ini hadir dengan mengunggulkan sejumlah fitur, termasuk di bidang audio dan kamera.

"LG V20 menawarkan pengalaman multimedia pada level lebih tinggi melalui keistimewaan fitur audio, kamera dan video di dalamnya. Kini kami membawa seluruh keistimewaan ini dengan penawaran istimewa bagi masyarakat Indonesia," ujar Head of LG Mobile Communications Indonesia, Hee Gyun Jang.

Mengunggulkan kemampuan multimedia, LG V20 didukung oleh setup kamera ganda, baik pada kamera belakang maupun kamera depan. Kedua kamera pada LG V20 ini diklaim didukung teknologi ultra-wide angle, memungkinkan kamera mencakup sudut pandang lebih luas jika dibandingkan kamera tanpa teknologi ini.

Selain itu, ponsel cerdas ini juga didukung oleh teknologi Hi-Fi Quac DAC 32-bit, yang memungkinkan keluaran audio dengan tingkat noise dan distorsi lebih rendah, sehingga audio lebih detail. Jang menyebut, untuk dapat menikmati keluaran suara terbaik yang dihasilkan dukungan teknologi ini, LG bekerja sama dengan Bang & Olufsen.

Kerja sama LG dan Bang & Olufsen ini diwujudkan melalui kehadiran earphone khusus pada paket penjualan LG V20. Teknologi Hi-Fi juga mendukung fitur perekaman video dan memungkinkan pengguna mengatur sejumlah pengaturan secara manual.

Seperti informasi yang telah beredar sebelumnya, LG V20 dilengkapi dengan layar sekunder, diklaim mampu mempercepat akses ke sejumlah menu. LG menyebut, layar sekunder pada V20 telah berbekal tingkat kecerahan dua kali lebih baik, dengan ukuran font 50 persen lebih besar, jika dibandingkan dengan pendahulunya, LG V10.

Layar ini juga berbekal fitur Expandable Notification, memungkinkan perangkat menampilkan notifikasi dalam ukuran lebih besar sehingga dapat melihat pesan yang lebih panjang. Fitur ini juga memungkinkan pengguna untuk membalas atau membagikan pesan tersebut dengan lebih cepat.

LG akan mulai memasarkan V20 melalui program pre-order di 11 e-commerce di Indonesia mulai tanggal 25 November mendatang. Setelah program pre-order berakhir, LG V20 dapat diperoleh melalui toko retail mitra LG pada Desember mendatang di seluruh Indonesia, seharga Rp9.499.000.


(MMI)

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3
Review Smartphone

Menjajal Kemampuan Ponsel 2 Kamera Depan Oppo F3

5 days Ago

Sama seperti ponsel Oppo sebelumnya, F3 mengunggulkan kamera depan. Ponsel ini dilengkapi denga…

BERITA LAINNYA
Video /