Pengguna ASUS ZenFone 3 Sudah Bisa Cicip Android Nougat

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 10 Mar 2017 14:09 WIB
androidasuszenfone 3
Pengguna ASUS ZenFone 3 Sudah Bisa Cicip Android Nougat
ZenFone 3 baru saja mendapatkan update Nougat.

Metrotvnews.com: Para manufaktur smartphone akhirnya mulai meluncurkan update untuk Nougat. ASUS adalah salah satunya.

Minggu lalu, perusahaan asal Taiwan tersebut meluncurkan update Nougat untuk ZenFone 3 Deluxe. Sekarang, ASUS menyediakan update Nougat untuk ZenFone 3, baik versi ZE520KL (5,2 inci) ataupun ZE552KL (5,5 inci).

Perilisan update yang dilakukan melalui OTA ini dibahas via forum ZenTalk milik ASUS. Menurut pernyataan resmi ASUS, ada beberapa perubahan yang mereka lakukan selain upgrade ke Android 7.0 Nougat.

Misalnya, perbaikan performa layar sentuh dan penghapusan aplikasi yang memiliki fungsi yang sama seperti ASUS Share dan PC Suite.

Setelah mendapatkan upgrade, antarmuka dari smartphone buatan ASUS ini juga sedikit berubah. Salah satunya adalah volum untuk ringtone dan notifikasi kini tidak lagi terhubung. Gadget 360 juga menyebutkan, ASUS menyediakan opsi notifikasi campuran dalam update ini.

Opsi ini memungkinkan Anda untuk melihat berbagai notifikasi dari sebuah aplikasi dan memungkinkan pengguna untuk memecah notifikasi ini untuk melihat masing-masing pesan secara terpisah. ASUS menyebutkan, Anda memerlukan setidaknya memori kosong sebesar 1,5GB untuk bisa mengaplikasikan update ini. 

Jika Anda belum mendapatkan update ini, jangan khawatir. Karena kemungkinan, diperlukan waktu sekitar seminggu atau lebih sebelum update ini mencapai semua pengguna ZenFone 3. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /