Apple akan Rilis iPhone SE 2 Semester Satu 2018?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 23 Nov 2017 11:29 WIB
appleiphoneiphone se
Apple akan Rilis iPhone SE 2 Semester Satu 2018?
Apple dikabarkan akan rilis iPhone SE baru tahun depan. (Digital Trends)

Jakarta: Apple meluncurkan iPhone SE pada bulan Maret tahun lalu. Smartphone tersebut menyasar orang-orang yang masih menyukai smartphone layar kecil dengan harga yang lebih terjangkau.

Apple terakhir kali memberikan upgrade pada bulan Maret lalu, dengan menyediakan varian memori internal baru. Sudah waktunya Apple meluncurkan iPhone SE baru dengan prosesor dan kamera baru. 

Setelah muncul desain konsep dari iPhone SE 2, kini China Economic Daily melaporkan bahwa Apple akan meluncurkan iPhone SE 2 dengan layar 4 inci, sama seperti pendahulunya.

Smartphone yang disebutkan akan diluncurkan pada semester pertama tahun depan itu akan dihargai USD450 (Rp6,1 juta). Harga tersebut sama dengan harga iPhone SE ketika pertama kali luncurkan. 

Ponsel yang disebut iPhone SE 2 itu akan secara eksklusif dibuat oleh manufaktur asal Taiwan, Wistron di pabrik mereka di Bengaluru, India. Pabrik itu juga membuat sebagian dari iPhone SE yang ada saat ini.

Ini sesuai dengan rumor yang beredar sebelumnya, yang menyebutkan iPhone SE baru akan meluncur pada kuartal pertama 2018. Kuartal pertama dimulai pada bulan Januari dan berakhir pada bulan Maret. 

Sebelum ini, situs asal India, Tekz24 melaporkan iPhone SE akan menggunakan prosesor A10 Fusion buatan Apple, dengan RAM 2GB dan memori internal 32GB atau 128GB, kamera belakang 12MP, kamera depan 5MP dan baterai berdaya 1.700 mAh.

Namun, semua ini tidak lebih dari rumor. Karena itu, sebaiknya Anda tidak memercayainya sepenuhnya. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /