HTC Rilis Smart Display di Play Store, Apa Itu?

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 08 Dec 2017 10:35 WIB
htc
HTC Rilis Smart Display di Play Store, Apa Itu?
HTC merilis aplikasi Smart Display, merupakan aplikasi bawaan pada smartphone yang belum dirilisnya, U11+.

Jakarta: HTC merilis aplikasi terbaru karyanya di toko aplikasi Google, Play Store, bernama HTC Smart Display. Sebelumnya, Smart Display tersedia sebagai fitur bawaan pada perangkat HTC U11+, smartphone yang belum dirilis di pasar.

Aplikasi HTC yang terinspirasi aplikasi Ambient Display ini akan hadir sebagai fitur di U11+. Masih belum dapat dipastikan aplikasi tersebut akan kompatibel dengan perangkat HTC lain, sementara mereka sudah merilisnya di Google Play Store.

Aplikasi Smart Display akan menampilkan informasi terkait waktu, tanggal dan daya baterai pada layar. Smart Display juga menampilkan ikon notifikasi dan dilengkapi gaya jam berbeda, serta dua mode peluncuran gerakan dan selalu aktif.

Selain itu, aplikasi tersebut juga dilengkapi dengan mode yang disebut sebagai Pocket, memungkinkan pengguna untuk menghemat daya. Sebab HTC Smart Display akan mati secara otomatis saat ponsel masuk ke dalam tas atau saku.

HTC U11+ diperkirakan akan tersedia di pasar pada bulan in, namun sejumlah kecil software yang hadir sebagai aplikasi bawaan ponsel tersebut telah dirilis di toko aplikasi. Hal tersebut memungkinkan HTC melakukan update aplikasi lebih sering dan lebih mudah tanpa perlu menggulirkan update OS.

HTC yang juga fokus di industri tersebut semakin agresif mencari startup terbaik di bidang AR dan VR. Sejak Juli 2016, HTC dilaporkan telah mendanai sebanyak 80 startup di berbagai dunia yang mengembangkan AR dan VR.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /