Blibli Resmikan Gudang Seluas 7 Hektar di Surabaya

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 13 Nov 2017 15:13 WIB
e-commerce
Blibli Resmikan Gudang Seluas 7 Hektar di Surabaya
Blibli.com meresmikan kehadiran gudang barunya di wilayah Surabaya, Jawa Timur.

Metrotvnews.com, Jakarta: Blibli.com mengumumkan peresmian gudang barunya yang berlokasi di Surabaya, Jawa Timur.

Gudang baru seluas sekitar lima hektar tersebut dibangun di atas lahan seluas tujuh hektar, dan ditujukan untuk menghemat waktu pengiriman barang ke pelanggan.

"Kami mengambil langkah strategis dengan membuka satu Warehouse baru di Surabaya dan satu Mother HUB atau Pusat Gudang Transit, di Jakarta, pada awal November lalu. Pembukaan dinilai sebagai langkah yang tepat dan dilaksanakan di waktu yang tepat untuk menghadapi promo akhir tahun dan bisnis tahun 2018," ujar Senior Vice President of Operations Product Management Blibli , Lisa Widodo.

Kehadiran gudang baru ini diklaim juga menampung pesanan pelanggan di Asia Tenggara, serta diharapkan Blibli dapat menampung pesanan untuk pelanggan di wilayah Jawa, Indonesia Tengah dan Timur.

Sementara itu, Blibli menempatkan Mother HUB barunya dengan luas sebesar 2.300 meter persegi di wilayah Angke.

Pembangunan Mother HUB tersebut disebut Blibli bertujuan untuk mempermudah pengiriman ke luar kota berkat letak HUB yang dekat dengan bandar udara internasional Soekarno Hatta.

Penambahan gudang baru di Surabaya dan Mother HUB di Angke, Jakarta, melengkapi fasilitas logistik Blibli , yang kini telah mencapai tujuh gudang, dan 14 HUB.

Ketujuh gudang Blibli tersebut berlokasi di wilayah Medan, Jakarta, Tangerang, dan Surabaya, sedangkan HUB telah tersedia d seluruh Indonesia.

Gudang baru Blibli tersebut turut mendukung komitmen salah satu e-commerce besar di Indonesia tersebut untuk membantu pedagang dalam terkait kemudahan mendistribusikan produk.

Sebab Blibli akan menjadikan gudang ini sebagai ruang penyimpanan bagi produk konsinyasi pedagang yang tidak memiliki ruang penyimpanan.

Selain gudang di Surabaya dan Mother Hub di Jakarta tersebut, Blibli juga mengumumkan rencananya untuk menambah jumlah gudang dan HUB di seluruh wilayah penting di Indonesia dalam waktu dekat.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

11 hours Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /