Advantech Kenalkan Mesin Pertumbuhan untuk Tiga Sektor Bisnis

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 24 Jul 2017 18:21 WIB
taitra
Advantech Kenalkan Mesin Pertumbuhan untuk Tiga Sektor Bisnis
Advantech memperkenalkan enam mesin pertumbuhan untuk bidang kesehatan, ritel dan logistik.

Metrotvnews.com, Jakarta: Advantech mengumumkan enam mesin pertumbuhan terbaru untuk tiga bidang bisnis, bersamaan dengan perkenalan Advantech Kostec, perusahaan monitor medis Korea Selatan.

Pengumuman tersebut disampaikan dalam seminar yang dihelat Taiwan External Trade Development Council (TAITRA), bertajuk Indonesia IoT Business Platform, dengan tema “Memahami Kebutuhan IoT dalam Platform Bisnis Indonesia”.

Pada ajang tersebut, Advantech mengusung tren aplikasi dan wawasan terbaru yang dipamerkan pada konferensi tahun ini mencakup intelligent healthcare, intelligent retail, dan Logistik.

Selain enam mesim pertumbuhan dan Advantech Kostec, Advantech juga meluncurkan AIM, tablet kelas industri terbarunya, yang dikembangkan oleh Advantech dan berkolaborasi dengan AIMobile.

Sementara itu, enam mesin pertumbuhan yang diusung Advantech ditujukan perusahaan asal Taiwan tersebut untuk mendorong masa depan layanan IoT. Enam mesin pertumbuhan ini disebut Advantech dihadirkan guna mendorong ekspansi di ranah Intelligent Healthcare, Intelligent Retail dan Intelligent Logistics.

Pada bidang Intelligent Healthcare, dua mesin pertumbuhan yang ditawarkan Advantech, salah satunya menggabungkan solusi iWard, terdiri dari Electronic Nursing Dashboard, IP Nurse Call dan sistem informasi pasien, guna mendesain ulang alur perawatan sehingga rumah sakit tetap kompetitif.

Sementara kerja sama dengan Advantech Kostec direncanakan untuk melanjutkan pertumbuhan dan pengembangan di pasar aplikasi perawatan kesehatan yang berbeda, dengan memanfaatkan keahlian dan eksistensi Kostec di Korea Selatan, Asia Tenggara, dan Amerika Utara.

Kolaborasi keduanya turut mengintegrasikan merek dan tim penjualan global dan merek layanan Advantech di Eropa, Timur Tengah, Australia, dan Cina Daratan. Selain bidang kesehatan, mesin pertumbuhan juga ditujukan Advantech untuk membangun platform terbuka bagi mitra di seluruh dunia.

Mesin pertumbuhan tersebut juga menghadirkan platform cloud, yang mengintegrasikan software manajemen ritel untuk operasi optimal. Di bidang logistik, mesin pertumbuhan dihadirkan sebagai solusi mobile industri lengkap, menawarkan handheld, tablet, terminal terpasang pada kendaraan, dan aplikasi serupa.

Sementara itu, software ARP (Application Ready Platforms) diklaim Advantech mampu membantu pengguna dalam meningkatkan keselamatan, baik di dalam maupun di luar kendaraan. Software ini juga didukung oleh teknologi pengenal suara dan analitik video cerdas untuk mendukung klaim tersebut.


(MMI)

Samsung Galaxy C9 Pro, Si Bongsor Bodi Mulus
Review Smartphone

Samsung Galaxy C9 Pro, Si Bongsor Bodi Mulus

1 week Ago

Samsung Galaxy C9 Pro hadir dengan layar besar berukuran 6 inci, dengan dukungan RAM dan memori…

BERITA LAINNYA
Video /