Galaxy Note 7 Meledak di Saku, Pria Ini Tuntut Samsung

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 17 Sep 2016 11:10 WIB
galaxy note 7
Galaxy Note 7 Meledak di Saku, Pria Ini Tuntut Samsung
Galaxy Note 7 memiliki masalah dengan banterainya. (AP Photo / ahn Young-joon)

Metrotvnews.com: Samsung dituntut oleh seorang laki-laki yang mengatakan Galaxy Note 7 miliknya meledak saat diletakkan dalam saku, menyebabkan luka bakar di kakinya dan jempolnya ketika dia berusaha untuk mengambil smartphone itu.

Pria yang bernama Jonathan Strobel itu berkata, Galaxy Note 7 miliknya meledak pada tanggal 9 September, satu minggu setelah Samsung mengumumkan penarikan kembali smartphone terbarunya secara tidak resmi dan satu minggu sebelum pengumuman penarikan resmi oleh Komisi Keamanan Produk Konsumen (CPSC) Amerika Serikat.

Strobel menuntut Samsung untuk membiayai pengobatan dan gajinya yang hilang, lapor Reuters.

Kepada The Verge, juru bicara Samsung berkata bahwa mereka tahu akan kejadian yang menimpa Strobel meski dia menolak memberikan komentar.

"Kami mendorong semua pengguna Galaxy Note 7 untuk mematikan perangkat mereka dan dengan segera menukarnya," kata sang juru bicara.

Para pemilik Galaxy Note 7 juga didorong mengunjungi situs Samsung untuk tahu cara penukaran Galaxy Note 7. Di AS, Samsung menawarkan 2 opsi penukaran

Per hari Kamis lalu, telah ada 92 laporan terkait Galaxy Note 7 yang menjadi terlalu panas di AS. Sebanyak 26 laporan melaporkan adanya luka bakar sementara 55 laporan menyebutkan adanya kerusakan pada properti.

Meski penarikan kembali telah diumumkan, tapi masih banyak Galaxy Note 7 yang beredar di masyarakat. Dari 1 juta unit Galaxy Note 7 yang seharusnya dikembalikan, baru 130 ribu unit yang dikembalikan


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

4 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /