Instagram Bisa Simpan Konten Sementara

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 21 Sep 2016 10:06 WIB
instagram
Instagram Bisa Simpan Konten Sementara
Instagram mengumumkan fitur baru bernama Save Draft.

Metrotvnews.com: Instagram mengumumkan fitur baru bernama Save Draft, yang memungkinkan pengguna membuat foto atau video dan mengeditnya pada aplikasi, namun untuk disimpan, diedit kembali jika perlu, dan diunggah di kemudian hari.

Fitur baru ini, dilaporkan Phone Arena telah tersedia dalam versi beta tester selama satu bulan terakhir, dan dirilis secara berkala ke publik. Instagram membutuhkan waktu sekitar satu tahun untuk menghadirkan fitur terbarunya ini.

Cara penggunaan Save Draft tergolong mudah, pengguna hanya perlu mengakses dan menemukan foto yang ingin dibagikan, dan kemudian mengedit foto dengan efek, keterangan, lokasi atau filter, sesuai keinginan.

Setelah menambahkan setidaknya satu efek, pengguna diminta untuk kembali ke proses edit untuk menambahkan filter atau efek, dan menekan ikon panah pada bagian atas layar. Hal ini akan menampilkan kotak berisi pertanyaan untuk menyimpan foto sebagai draft atau menghapusnya.

Dinilai sebagai fitur dasar, Save Draft tetap dapat menghadirkan pengalaman penggunaan yang menyenangkan. Instagram juga meminta pengguna aplikasinya untuk bersabar karena proses pendistribusian fitur ini memerlukan waktu beberapa hari.


(MMI)

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

Ini Cara Bedakan Galaxy Note 7 Lama dengan Versi Terbaru

3 days Ago

Melalui situs resminya, Samsung memberitahukan pihaknya telah memberikan tanda khusus untuk mem…

BERITA LAINNYA
Video /