Dapat Sambutan Baik, Infinix Gelar Flash Sale Kedua

Lufthi Anggraeni    •    Kamis, 07 Sep 2017 19:06 WIB
infinix
Dapat Sambutan Baik, Infinix Gelar Flash Sale Kedua
Infinix berhasil jual 1000 unit Note 4 dalam satu jam pada program flash sale pertama.

Metrotvnews.com, Jakarta: Mendapat sambutan baik dari konsumen Indonesia, Infinix menggelar flash sale gelombang kedua untuk smartphone yang diluncurkannya pada Agustus lalu, yaitu Infinix Note 4. Pada flash sale tersebut, Infinix kembali menghadirkan perangkat dalam pilihan warna hitam.

"Melihat antusiasme konsumen yang begitu baik terhadap penawaran flash sale pertama Note 4 pada tiga minggu lalu, kami kembali hadirkan flash kedua untuk smartphone kami tersebut. Kali ini kami menghadirkan stok unit lebih banyak sehingga lebih bisa memenuhi permintaan konsumen Indonesia," ujar Country Manager SEA Infinix Mobility, Marcia Sun.

Untuk gelaran flash sale kedua yang berlangsung hari ini menyiapkan stok unit perangkat lebih banyak jika dibandingkan dengan sebelumnya, meski enggan menyebut jumlah pasti stok tersebut. Namun, saat ditemui di Hause Rooftop hari ini, Kamis (7/9/17), Sun menyebut sebanyak 3000 unit telah terjual melalui program flash sale kedua tersebut.

Marcia berharap stok unit yang disediakan Infinix akan habis terjual hingga program flash sale tersebut. Sementara itu pada program flash sale pertama, Infinix dan Lazada Indonesia berhasil menjual sebanyak 1000 unit perangkat Note 4 dalam kurun waktu 1 jam.

Sementara itu, Marketing Director Infinix, Peter Zhou menambahkan Infinix menargetkan dapat menjual sebanyak 100 juga unit perangkatnya pada tahun 2017 ini. Target tersebut didorong oleh pencapaiannya pada tahun 2016 lalu, yang mencapai 80 juta unit.

Masih memilih pangsa pasar yang tergolong kecil di Indonesia, Infinix yakin dapat meraih perhatian konsumen pada perangkat selanjutnya. Keyakinan ini didorong oleh keberhasilannya meraih posisi tujuh secara global, berdasarkan data yang dirilis oleh GFK.

Disinggung soal persaingan pasar smartphone yang kian ketat di dunia, termasuk di Indonesia, Infinix mengaku tidak gentar dalam menghadapinya. Infinix mengaku yakin dapat menghadapi persaingan sebab tidak hanya mengusung smartphone, namun juga menawarkan platform bagi konsumen untuk mengekspresikan diri mereka.

Selain itu, Infinix menyebut meski hadir pada segmen harga kelas menengah, perangkat yang ditawarkannya mengusung inovasi yang mampu mendukung pengalaman penggunaan yang menyenangkan secara lebih menyeluruh. Perbedaan segmen konsumen yang menjadi target pasar turut diklaim Infinix menambah keyakinannya untuk dapat bersaing di ranah ini.

Sementara itu, pasar Indonesia terutama di segmen konsumen kelas menengah, dinilai Infinix memiliki potensi besar dan menarik, mendorongnya untuk memusatkan fokus di segmen tersebut. Karenanya, Infinix berkomitmen untuk memberikan perangkat dan teknologi yang mampu mendukung gaya hidup konsumen dengan penawaran harga terjangkau.


(MMI)

Advan i6, Menjanjikan di Harga Rp1,5 Juta
Review Smartphone

Advan i6, Menjanjikan di Harga Rp1,5 Juta

2 days Ago

Advan i6 menawarkan performa cukup baik untuk perangkat di kelas harga terjangkau, yaitu Rp1,5 …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.