Bose Tak Sengaja Bocorkan Gambar Headphone Anyar, Seperti Apa?

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Senin, 07 Aug 2017 13:47 WIB
bose
Bose Tak Sengaja Bocorkan Gambar Headphone Anyar, Seperti Apa?
Ada tombol baru pada earcup sebelah kiri yang tidak terdapat di QC35.

Metrotvnews.com: Email dari tim marketing Bose mungkin menunjukkan produk yang akan mereka luncurkan.

Sebagian orang-orang yang menerima email ini memiliki mata tajam dan menyadari ada sesuatu yang aneh dari gambar di atas, yang dikirimkan melalui email. Terdapat sebuah tombol baru yang tidak ada pada headphone flagship Bose, QC35, yang dilengkapi dengan fitur noise-cancelling

Menurut laporan The Verge, tombol baru ini berbentuk lonjong dan terletak di earcup kiri, dekat dengan kendali volume. Tombol tersebut ada pada posisi yang sama dengan tombol multifungsi yang ada di earcup sebelah kanan. 

Gambar ini dinamai email_QC35upgrade_img3.png, yang memperkuat spekulasi bahwa gambar tersebut merupakan versi yang lebih baik dari headphone seharga USD350 (Rp4,7 juta) dari Bose, yang pertama kali diluncurkan pada bulan Juni tahun lalu. 

Sayangnya, sampai Bose meluncurkan headphone baru ini, tidak diketahui apa fungsi dari tombol tersebut. Salah satu kemungkinan yang ada adalah tombol tersebut memungkinkan pengguna untuk menonaktifkan fitur noise cancellation atau membiarkan sebagian suara dari luar masuk.

Hal ini berguna ketika pengguna ingin tahu apa yang terjadi di sekitarnya. Fitur tersebut merupakan salah satu fitur unggulan dari Sony MDR-1000X, salah satu pesaing Bose QC35. 

Update untuk firmware QC35 terbaru memungkinkan pengguna melakukan kustomisasi dari tingkat noise cancellation, dari tinggi, rendah dan nonaktif. Namun, fitur ini hanya bisa digunakan melalui aplikasi Bose di smartphone. Dengan menambahkan tombol pada headphone, pengguna dapat semakin mudah mengubah pengaturan noise cancellation


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /