Girls und Panzer Dream Tank Match Rilis Akhir Tahun

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 04 Aug 2017 15:15 WIB
gamesbandai namco
Girls und Panzer Dream Tank Match Rilis Akhir Tahun
Girls und Panzer Dream Tank Match akan tampil secara eksklusif untuk PlayStation 4 (gambar: istimewa)

Metrotvnews.com: Masih ingat dengan cuplikan game Girls und Panzer yang pernah kami beritakan beberapa waktu lalu? Bandai Namco akhirnya mengkonfirmasi game tersebut akan hadir dalam versi bahasa Inggris.

Menariknya, game tersebut masih akan menggunakan pengisi suara aslinya yang berbahasa Jepang, sehingga nuansanya akan sama seperti menonton anime.

Dalam cuplikan game tersebut, diperlihatkan karakter utama Girls und Panzer yaitu Nishizumi Miho mengendarai tank Panzer IV seperti di dalam anime. Selain itu, sebuah cuplikan pertempuran antar tank juga ditampilkan dan diperlihatkan cukup intens untuk sebuah game anime. Game yang akan bernama Girls und Panzer Dream Tank Match tersebut juga dikonfirmasi bakal memiliki mode online.



Hingga saat ini, mekanisme game yang diusung masih belum dijelaskan. Namun, dari cuplikan yang dihadirkan, Girls und Panzer Dream Tank Match akan menggunakan sistem third-person game seperti yang digunakan oleh World of Tanks. Bandai Namco juga mengatakan akan ada berbagai mode pertempuran dalam game ini.

Selain itu, waktu rilis game ini juga sudah diumumkan yaitu akhir tahun ini. Girls und Panzer Dream Tank Match juga akan tampil secara eksklusif untuk PlayStation 4.




(MMI)

Video /