Layanan Pesan VSCO Siap Saingi DM Instagram

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 08 Dec 2017 10:44 WIB
aplikasi
Layanan Pesan VSCO Siap Saingi DM Instagram
VSCO mengumumkan peluncuran fitur pesan pribadi pada platform miliknya.

Jakarta: Platform editing foto dan berbagi, VSCO, mengumumkan peluncuran fitur pesan pribadi, sebagai upaya mendorong masyarakat lebih sering berinteraksi satu sama lain via platform miliknya.

VSCO menggambarkan fitur tersebut memungkinkan pengguna saling berbagi tip dan trik, berbagi profil menarik dan konten yang telah diterbitkan, serta menerima umpan balik kreatif dari sesama pengguna platform.

Seluruh rekan diikuti pengguna di VSCO dapat mengirimkan pesan kepada pengguna. Fitur ini akan digulirkan pertama kali pada pelanggan VSCO berbayar dan akan hadir untuk pengguna versi gratis dalam beberapa minggu mendatang.

Fitur ini berfungsi layaknya layanan pesan lainnya, namun secara spesifik serupa fitur milik Instagram. Pengguna dapat mengirimkan kembali gambar yang dilihat di feed mereka dengan mengetuk ikon panah.

Melakukan hal tersebut akan memulai percakapan pribadi, meski masih belum dapat dipastikan apakah dapat menciptakan thread pesan kelompok. VSCO juga tidak menyebutkan ide terkait hal tersebut pada halaman FAQ di situsnya.

Pesan telah menjadi bagian dasar dari Instagram, seperti yang didemonstrasikan oleh fakta bahwa perusahaan tersebut tengah menguji aplikasi pesan mandiri. VSCO juga menyadari bahwa pengguna menginginkan ruang untuk melakukan percakapan pribadi, dan menghadirkannya di dalam platform miliknya cukup masuk akal bagi konsumen perusahaan.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /