Muncul Penampakan Ponsel Lipat ZTE

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 10 Oct 2017 09:13 WIB
zte
Muncul Penampakan Ponsel Lipat ZTE
Ponsel berdesain lipat terbaru ZTE muncul di situs FCC.

Metrotvnews.com: Axon M menjadi nama yang dipilih ZTE untuk smartphone berdesain lipat karyanya. Informasi terkait perangkat tersebut beredar di internet pada bulan lalu, meski beredar bukan melalui saluran resmi.

ZTE diperkirakan berencana untuk meluncurkan perangkat lipat dan serupa laporan sebelumnya, Axon M akan secara resmi diluncurkan pada 17 Oktober mendatang. Ponsel lipat dengan nomor model ZTE Z999 baru-baru ini dapat ditemukan di situs resmi badan regulasi telekomunikasi Amerika Serikat, FCC.

Kemunculannya di situs FCC mengindikasikan bahwa perangkat ini semakin mendekati waktu peluncurannya. Keunggulan utama yang diusung ZTE Axon M (Multy) adalah layar ganda dengan resolusi Full HD 1080p.

Pada dasarnya, dua panel ponsel membentuk layar berukuran lebih besar yaitu 6,8 inci dengan resolusi 1920 x 2160 piksel saat dalam kondisi tidak dilipat. Sementara spesifikasi lainnya dinilai Phone Arena tidak terlalu mengagumkan, mengingat ditujukan sebagai perangkat high-end.

Menurut rumor yang beredar, Axon M akan didukung oleh chipset prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB dan memori internal 32GB. Selain itu, smartphone lipat tersebut akan didukung oleh baterai berkapasitas cukup besar, yaitu 3.120 mAh.

Namun, informasi teknis terkait dengan ponsel tersebut belum mendapatkan konfirmasi. Ponsel cerdas ini juga dikabarkan akan ditawarkan dengan harga sekitar USD650, menjadikan perangkat ini lebih terjangkau jika dibandingkan dengan smartphone flagship lainnya.


(MMI)

Video /