Polytron Menangkan Penghargaan Platinum di IBBA 2017

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 06 Oct 2017 11:22 WIB
polytron
Polytron Menangkan Penghargaan Platinum di IBBA 2017
Polytron diwakili oleh Eddy Ariawan.

Metrotvnews.com, Jakarta: Polytron berhasil mendapatkan penghargaan platinum di Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2017. Selama 7 tahun berturut-turut, Polytron terus berhasil menyabet penghargaan tersebut di kategori Audio. 

Polytron didirikan pada 1975. Sejak itu, selama 42 tahun, perusahaan itu telah meluncurkan berbagai produk audio untuk masyarakat Indonesia. Produk audio yang Polytron luncurkan beragam, mulai dari home theatre, active speaker, subwoofer, HiFi, BigBand, Bluetooth speaker sampai Bluetooth headphone. 

Product Manager Audio Polytron, Eddy Ariawan menerima penghargaan ini di Hotel Shangri-La. Ketika menerima penghargaan tersebut, dia mengatakan, rahasia kesuksesan Polytron adalah karena mereka tetap konsisten untuk mempetahankan ciri khas produk audio buatan Polutron.

Dia juga menyebutkan, Polytron akan berusaha untuk mempertahankan eksistensinya dan menjaga pangsa pasar mereka pada 50 persen dengan membuat produk baru dan membuat berbagai inovasi baru. 

Tidak puas dengan pencapainnya, Polytron berniat untuk masuk ke kategori baru, yaitu PMA atau multimedia speaker computer. Polytron memasukkan fitur Bluetooth V2.1 A2DP pada PMA sehingga pengguna dapat memutar lagu dari perangkat tanpa kabel. Meskipun begitu, Polytron juga tetap menyediakan Aux input. 

PMA buatan Polytron ini juga dilengkapi dengan subwoofer yang berfungsi untuk memperkuat suara bass. Perangkat ini memiliki dua speaker pada kiri dan kanan dengan tujuan untuk menghasilkan suara yang lebih kuat. Polytron menyediakan 3 varian PMA yaitu PMA 9300, PMA 9502 dan PMA 9503. 


(MMI)