Pria Ini Ditembak Saat Siaran Langsung di Facebook

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 27 Feb 2018 16:40 WIB
media sosialfacebook
Pria Ini Ditembak Saat Siaran Langsung di Facebook
Ilustrasi.

Jakarta: Seorang pria di Wingate, Carolina Utara, yang disebutkan memiliki kebiasaan membantu polisi menangkap pengedar narkoba, secara tidak sengaja menyiarkan kejadian ketika dia terbunuh pada hari Senin. Kemungkinan besar, pelakunya adalah para pengedar narkoba yang dia bantu tangkap.

Menurut laporan Charlotte Observer, Prentis Robinson ditembak di dekat Departemen Kepolisian Wingate ketika dia sedang melakukan siaran langsung di Facebook tidak lama setelah dia berbicara dengan Kepala Polisi, Donnie Gay soal ponselnya yang hilang. 
 

Dilaporkan, Robinson melihat seseorang di jalan dan mencoba untuk mencegah orang itu melakukan sesuatu dengan menyebutkan bahwa dia tengah melakukan siaran langsung. Seorang pria yang sedang memegang obyek berwarna hitam panjang tampil dalam video untuk beberapa saat sebelum terdengar bunyi tembakan beberapa kali. 

Robinson tertembak beberapa kali. Ponselnya terjatuh menghadap ke atas, membuat sisa siaran langsung hanya menunjukkan langit dan pohon saat sang pelaku melarikan diri. 
 
Sementara itu, polisi telah mendapatkan surat penangkapan untuk seorang pria berasal dari Marshville bernama Douglas Colson, yang dipercaya sebagai pelaku penembakan, menurut laporan WSOC-TV

Anggota keluarga Robinson dan polisi mengonfirmasi pada Fox 46 bahwa Robinson memang sering membantu pihak berwajib untuk mencari pengedar narkoba. Gay berkata, dia percaya, kebiasaan Robinson ini akan membuatnya mengalami masalah. Namun, dia tidak menduga hal ini akan membuatnya terbunuh. 


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.