Waze For Brands untuk Perluas Bisnis

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 30 Mar 2018 11:11 WIB
waze
Waze For Brands untuk Perluas Bisnis
Waze meluncurkan platform penghubung merek dan konsumen, Waze for Brands, dan Country Manager Indonesia baru.

Jakarta: Waze meresmikan kehadiran Waze for Brands di Indonesia, bertujuan mendekatkan pengguna dengan merek favorit mereka.

Layanan ini juga diklaim memudahkan pengguna dalam mengakses informasi terkait aktivitas merek pilihan, melalui konten sesuai kebutuhan pengguna.

"Peluncuran Waze for Brands di Indonesia merupakan bentuk komitmen kami dalam mengembangkan pasar. Kami ingin menciptakan pengalaman yang lebih personal antara pengguna dan brand," ujar Waze APAC Regional Manager KK Kumar.

Selain menguntungkan pengguna, Waze for Brands ini juga memungkinkan merek menjangkau konsumen dan mendapatkan pemahaman lebih baik mengenai kebutuhan konsumen melalui cara terukur.

Platform ini memiliki berbagai fitur guna membantu mendekatkan pengguna dengan merek. Fitur tersebut termasuk notifikasi terkait berbagai promosi spesial, serta kemampuan untuk menemukan berbagai tempat yang dinilai berguna untuk kebutuhan sehari-hari, sebagai contoh pom bensin.

Sementara itu, aktivitas yang dilakukan di platform ini akan digunakan sebagai masukan agar merek dapat menyampaikan konten dan informasi sesuai kebutuhan konsumen.

Saat ini, platform Waze for Brands telah beroperasi di sejumlah negara di Asia selain Indonesia, termasuk Malaysia, Singapura dan Filipina. Untuk wilayah Indonesia, Waze menyebut akan menggandeng berbagai lokal dan internasional di industri terkait bahan bakar, ritel dan otomotif.

Pada kesempatan yang sama, Waze turut memperkenalkan Country Manager Waze Indonesia baru, yaitu Marlin R. Siahaan.

Melalui kepemimpinannya, Marlin mengungkapkan komitmennya untuk membantu Waze memecahkan permasalahan mobilitas urban, seperti lalu lintas dan kemacetan, serta membangun hubungan yang lebih kuat dengan para komunitas maupun merek di Indonesia.


(MMI)

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pas untuk yang Suka Main Game Bareng
Review Smartphone

ASUS Zenfone Max Pro M1, Pas untuk yang Suka Main Game Bareng

2 hours Ago

Menjual daya tahan baterai yang awet dengan kebutuhan mobile gaming adalah perpaduan yang pas.

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.