Seperti Apa Bentuk Ponsel Rp4,8 Miliar Buatan Vertu?

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 26 May 2017 14:44 WIB
vertu
Seperti Apa Bentuk Ponsel Rp4,8 Miliar Buatan Vertu?
Vertu meluncurkan ponsel bernilai fantastis terbarunya, yaitu Signature Cobra.

Metrotvnews.com: Vertu dikenal masyarakat luas sebagai produsen ponsel berdesain khusus yang ditawarkan dengan harga tinggi. Kali ini, Vertu kembali meluncurkan ponsel dengan harga mencapai miliaran rupiah, mengusung nama Signature Cobra.

Menurut GSM Arena, ponsel karya perusahaan asal Inggris tersebut hadir dengan hiasan berbentuk ular bertabur batu mulia rubi, hampir membingkai bagian depan perangkat. Perangkat terbaru Vertu ini merupakan bagian dari seri perangkat Vertu Signature.

Ular penghias bodi perangkat yang diklaim sebagai representasi dari ular cobra tersebut dihiasi oleh 439 batu mulia rubi, sementara bagian mata sang ular dihiasi batu mulia zamrud. Tidak hanya pada ular penghias, taburan batu mulia kristal juga menghiasi sejumlah bagian pada bodi perangkat.

Vertu turut menghadirkan sentuhan bahan emas pada sejumlah bagian bodi Signature Cobra. Ponsel ini dilaporkan dirancang khusus oleh rumah mode untuk perhiasaan kenamaan Perancis, yaitu Boucheron.

Selain itu, Vertu juga mengumumkan bahwa ponsel berdesain unik dan berharga fantatis ini tersedia dalam jumlah terbatas, yaitu sebanyak delapan unit saja. Setiap unit yang berhasil terjual, lanjut Vertu, akan dikirimkan kepada pembeli dengan menggunakan helikopter.

Vertu meluncurkan Signature Cobra untuk pertama kalinya di Tiongkok, dan dipasarkan dengan harga CNY2,47 juta (Rp4,8 miliar). Namun, Vertu hanya akan memasarkan satu dari delapan unit ponsel tersebut di pasar Tiongkok.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /