Terjual 1 Juta Unit dalam 48 Jam, Xiaomi Dipuji di India

Cahyandaru Kuncorojati    •    Minggu, 24 Sep 2017 11:31 WIB
xiaomi
Terjual 1 Juta Unit dalam 48 Jam, Xiaomi Dipuji di India
India menjadi tuan rumah bagi Xiaomi di industri smartphone.

Metrotvnews.com: Xiaomi kembali menuai pijuan setelah berhasil menjual 1 juta unit smartphone dalam waktu 48 jam. Prestasi baru ini mengalahkan pretasi merek sebelumnya yang berhasil menjual jumlah unit yang sama dalam waktu 18 hari.

Berdasarkan informasi dari GSM Arena, kesuksesan Xiaomi kali ini diperoleh lewat festival belanja online yang digelar di India. Disebutkan bahwa Amazon India dan Flipkart menjadi dua layanan e-commerce yang berkontribusi terhadap angka prestasi Xiaomi tersebut.

"Kami sangat bangga dengan keberhasilan ini, Xiaomi menorehkan prestasi tertinggi pada industri smartphone di India menambahkan daftar kesuksesan brand Xiaomi di negara ini yang setahu kami belum pernah diperoleh oleh brand lain. Untuk mencapai ini semua kami sudah menyiapkan 6 bulan sebelumnya dengan menyiapkan stok unit yang cukup agar tidak mengecewakan konsumen," tutur Raghu Reddy, Head of Online Sales, Xiaomi India.



Pihak Xiaomi India lewat sebuah cuitan di media sosial Twitter menyebutkan bahwa Redmi Note 4 menjadi unit yang paling terjual kemudian disusul oleh Redmi 4. Tahun lalu Xiaomi juga berhasil menjual 1 juta unit smartphone dalam waktu 18 hari. Saat itu seri Redmi Note 3 menjadi smartphone paling populer di India. Oleh pihak IDC disebutkan bahwa Xiaomi telah menjadi vendor nomor 1 di India sejak tahun lalu. 

Jika dihitung secara seksama, apabila Xiaomi berhasil menjual 1 juta unit smartphone dalam 48 jam, artinya rata-rata ada 300 unit yang terjual setiap menitnya. Xiaomi Redmi Note 4 mengusung layar 5.5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 dengan desain lengkung 2,5D.

Dapur pacunya menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon octa-core 2GHz yang didukung RAM 4GB dan memori internal 64GB yang bisa ditingkatkan menjadi 128GB. Dilengkapi kamera belakang 13MP dan depan 5MP serta vaterai berkapasitas 4.100 mah
 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /