SwiftKey Versi Android Bakal Dukung 7 Bahasa Baru

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 07 Aug 2017 09:07 WIB
aplikasi
SwiftKey Versi Android Bakal Dukung 7 Bahasa Baru
Update teranyar SwiftKey versi Android menawarkan fitur pencarian GIF serta dukungan lebih banyak bahasa.

Metrotvnews.com: SwiftKey akan segera menggulirkan update berisi sejumlah fiturbaru serta dukungan untuk lebih banyak bahasa pada aplikasi versi Android miliknya. Konten baru tersebut saat ini tengah menjalani proses pengujian di saluran beta.

Menurut Phone Arena, menawarkan utama dari update teranyar aplikasi ini adalah dukungan pencarian GIF. Tim pengembang SwiftKey meningkatkan performa aplikasi keyboard karyanya dengan dukungan GIF, serta shortcut keyboard baru pada bulan Juni lalu.

Hal ini mengindikasikan update setelahnya akan ditujukan untuk meningkatkan kemampuan pada sejumlah fitur yang ditambahkan pada kurang dari dua bulan lalu tersebut. SwiftKey Beta for Android juga mendukung tujuh bahasa baru seperti Amharic, Coptic, Dagbani, Kabyle, Neapolitan, Khoekhoe dan Panglish.

Ketujuh bahasa tersebut akan tersedia pada versi akhir dari aplikasi SwiftKey versi Android ini, saat pengembangnya telah memutuskan untuk merilisnya di Google Play Store. Selain itu, versi beta terbaru juga didukung oleh layour Rusyn baru yang lebih baik.

SwiftKey untuk Android versi beta ini juga didukung model bahasa Frisian lebih baik, sehingga pengguna yang menggunakannya diklaim akan segera dapat menikmati manfaat yang disuguhan oleh fitur-fitur tambahan tersebut.


(MMI)

Video /