Futuremark Kenalkan 3DMark Time Spy, Benchmark Khusus DirectX 12

Riandanu Madi Utomo    •    Selasa, 28 Jun 2016 12:27 WIB
software and technology
Futuremark Kenalkan 3DMark Time Spy, Benchmark Khusus DirectX 12
Cuplikan 3DMark Time Spy

Metrotvnews.com: Developer software benchmark Futuremark baru-baru ini merilis sebuah teaser video untuk 3DMark Time Spy.

Berbeda dengan benchmark sebelumnya, 3DMark Time Spy akan menggunakan teknologi DirectX 12 sebagai basis pengujian.



Seperti judulnya, 3DMark Time Spy akan menghadirkan tema kembali watu sebelumnya. Di video teaser, terlihat seorang wanita menggunakan helm futuristik sedang mengamati isi bangunan tua mirip museum dengan menggunakan sebuah alat khusus. Melalui alat tersebut, ia dapat melihat kondisi dalam bangunan sebelum menjadi reruntuhan.

Dalam video teaser tersebut diperlihatkan bila Futuremark akan menghadirkan berbagai teknologi grafis terbaru selain DirectX 12. Hal tersebut terlihat dari tampilan 3DMark Time Spy yang terlihat sangat detail.

Selain itu, Futuremark juga telah mengkonfirmasi bila 3DMark Time Spy akan menggunakan teknologi yang ada di DirectX 12, seperti asynchronous compute, explicit multi-adapter, dan multi-threading.



Futuremark merupakan developer yang fokus terhadap pembuatan dan pengembangan software benchmark sejak tahun 1998. Produk Futuremark seperti 3DMark dan PCMark juga kami gunakan di berbagai pengujian produk, mulai dari hardware hingga gadget.




(MMI)