Beredar, Bocoran Gambar Samsung Galaxy Folder 2

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 07 Sep 2016 10:56 WIB
samsung
Beredar, Bocoran Gambar Samsung Galaxy Folder 2
Penampakan smeentara Samsung Galaxy Folder 2

Metrotvnews.com: Samsung sering membuat ponsel dengan desain yang tidak biasa, salah satunya adalah Samsung Galaxy Folder 2.

Ponsel ini memiliki desain lipat yang mungkin akan mengingatkan Anda pada ponsel di tahun 90-an. Playfuldroid baru saja memamerkan foto-foto dari Galaxy Folder 2. The Next Web menyebutnya sebagai ponsel dengan desain paling aneh di tahun 2016.

Sayangnya, tidak terlihat bagian bawah dari Galaxy Folder 2. Namun, jika ponsel ini memiliki desain yang sama seperti pendahulunya, Galaxy Folder 1, maka ia akan memiliki tombol T9 dan tombol navigasi. Penampakan ponsel ini juga mengonfirmasi informasi bocoran yang telah beredar sebelumnya.

Pada foto bocoran ini, Anda bisa melihat engsel besar yang menonjol yang terlihat sedikit aneh. Foto bocoran ini juga menunjukkan skor AnTuTu senilai 23.434. Sebagai perbandingan, Galaxy S6 Edge memiliki skor 64.474. Artinya, Galaxy Folder 2 merupakan smartphone kelas pemula.

foto: The Next Web
Galaxy Folder 2 memiliki prosesor Snapdragon 425, GPU Adreno 308 dan RAM 2GB. Ia memiliki layar sebesar 3,8 inci, sama seperti ponsel Galaxy Folder sebelumnya. Layarnya memiliki resolusi WVGA 480 x 800 pixel. Ponsel ini memiliki memori internal 16GB dan slot micro SD. Ia juga sudah mendukung dua SIM card.

Untuk kamera, Galaxy Folder 2 memiliki kamera belakang 8MP dan kamera depan 5MP. Galaxy Folder 1 hanya diluncurkan di Korea Selatan, tapi generasi kedua ini tampaknya akan diluncurkan di Tiongkok dan AS, karena Samsung telah berusaha untuk mendapatkan sertifikasi dari TENAA dan FCC untuk Galaxy Folder 2.

Prediksinya, Galaxy Folder 2 dipatok sekitar USD250.
 


(MMI)

Video /