Apple AirPods Adopsi Konektivitas Bluetooth?

Lufthi Anggraeni    •    Rabu, 07 Sep 2016 16:43 WIB
apple
Apple AirPods Adopsi Konektivitas Bluetooth?
Apple mengembangkan perangkat serupa Airpods dengan chip komunikasi serupa Bluetooth.

Metrotvnews.com: Apple kabarnya mengembangkan chip komunikasi serupa Bluetooth dan meluncurkan headphone Bluetooth dengan mereknya sendiri. Chip dan headphone ini akan menyasar segmen high-end.

Headphone ini juga menjadi perangkat pelengkap dari jajaran aksesorinya, dengan Beats diposisikan sebagai perangkat untuk pasar menengah. Selain itu, Apple juga bakal meluncurkan perangkat serupa Airpods karyanya sendiri.

Perangkat Airpods akan meluncurkan bersamaan dengan ponsel cerdas terbarunya, yaitu iPhone 7, dan diperkirakan akan dilengkapi dengan chip komunikasi serupa Bluetooth karyanya. Selain itu, Airpod ini juga diprediksi akan digunakan pada perangkat selain milik Apple.

Airpods ini juga diperkirakan tidak akan dipasarkan dalam paket penjualan iPhone 7, melainkan sebagai aksesori dengan harga terpisah. Namun, berdasarkan bocoran informasi yang beredar, iPhone 7 akan dipasarkan dengan dukungan earbuds berbekal konektor Lightning.

iPhone 7 akan diluncurkan secara resmi pada 7 September pukul 10 pagi waktu pasifik, atau sekitar 12 malam nanti waktu Indonesia Barat. Anda yang menjadi penggemar produk mereka dapat menikmati gelaran acara tersebut melalui streaming di situs resmi Apple.


(MMI)

Video /