Akhirnya, Path Daily Hadir untuk iOS

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 21 Jun 2016 14:13 WIB
path
Akhirnya, Path Daily Hadir untuk iOS
Path Daily telah tersedia untuk pengguna iOS.

Metrotvnews.com, Jakarta: Beberapa hari lalu, Path meluncurkan update untuk Android. Dengan update ini, Path menawarkan beberapa fitur baru. Salah satunya adalah Path Daily. Sayangnya, ketika itu, Path hanya menyediakan update untuk pengguna Android. 

Bagi pengguna iOS yang belum sempat mencoba fitur Path Daily, tidak usah kecewa. Karena, meski sedikit terlambat, Path telah meluncurkan update untuk iOS. 

Path 5.3.1 untuk iOS menawarkan fitur-fitur baru yang sama dengan versi terbaru dari Path untuk Android. Hal ini berarti, pengguna iOS akhirnya juga bisa membuat Path Daily. Dengan fitur ini, Anda dapat memasangkan gambar pada Moment yang Anda buat. Path menyebutnya sebagai "visual thoughts". 

Sama dengan fitur Path Daily pada Android, gambar yang dipasangkan pada Moment Anda dipilih secara acak. Untuk menggunakan fitur ini, Anda cukup menambahkan tagar #pathdaily di bagian akhir Moment yang Anda buat. Saat Anda menekan tombol "Save", kata-kata Anda akan secara otomatis muncul bersama dengan sebuah gambar.



Dalam update untuk iOS kali ini, Path juga menawarkan fitur untuk melakukan editing pada Moment yang sudah Anda buat. "Salah ketik? Perlu memperbaiki lokasi? Lupa menandai teman? Tidak usah khawatir, sekarang Anda bisa mengubah Moment yang sudah Anda unggah," tulis Path pada App Store.

Dua fitur baru lainnya adalah Location Photos dan Profile URL. Dengan Location Photos, saat Anda melihat halaman lokasi di Path, Anda dapat melihat foto-foto dari teman Anda yang juga sudah pernah mengunjungi tempat tersebut. Sementara Profile URL bertujuan untuk memudahkan Anda terhubung dengan teman di Path. Profil URL Anda dapat ditemukan di bagian Moments.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

11 hours Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /