Tas Punggung Buatan HP Bisa Isi Baterai Laptop

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 08 Aug 2016 08:05 WIB
hp
Tas Punggung Buatan HP Bisa Isi Baterai Laptop
HP Powerup Backpack berbekal baterai dengan kapasitas 22.400mAh.

Metrotvnews.com: HP meluncurkan tas punggung bernama Powerup Backpack. Tas ini dilengkapi dengan fitur unik, yaitu baterai berkapasitas 22.400 mAh, memungkinkan pengguna mengisi daya baterai laptop mereka.

Tas ini hadir dalam bahan kanvas, dilengkapi dengan kantong berventilasi dan monitor sensor panas, serta regulator untuk menjaga suhu dalam tas stabil dan tidak terlalu panas. Selain itu, tas ini juga dilengkapi dengan kantong dengan soket listrik terintegrasi di sisi samping tas untuk mengisi daya baterai laptop.

Tidak hanya laptop, baterai pada Powerup Backpack ini diklaim dapat mengisi baterai smartphone sebanyak lebih dari 10 kali dan tablet lebih dari tiga kali.

Baterai juga hadir dengan aliran daya 84 watt per jam, lebih rendah dibandingkan dengan regulasi FAA yang melarang kehadiran baterai berarus lebih dari 100 watt per jam di tas dalam pesawat.

Meskipun demikian, The Verge melaporkan tas ini masih memiliki kemungkinan untuk menghadapi permasalahan saat memasuki bandar udara negara tertentu. Hal ini mengingat bahwa peraturan yang berusaha dipenuhi HP terkait arus listrik tidak sama di negara berbeda.

Tas punggung ini dinilai akan menghadapi kendala untuk memasuki negara dengan standar kapasitas lebih kecil, dan akan mengonsumsi banyak waktu. Tas punggung ini ditawarkan dengan harga USD200 dan akan tersedia pada tanggal 1 Oktober mendatang. Namun, konsumen yang berminat telah dapat memesannya via program pre-order di Amazon.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

1 day Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /