ASUS ZenFone 3 Deluxe Dapat Penghargaan Ponsel Terbaik

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 20 May 2017 16:20 WIB
asuszenfone 3
ASUS ZenFone 3 Deluxe Dapat Penghargaan Ponsel Terbaik
National Sales Manager ASUS Indonesia, Aliudin Sutedja.

Metrotvnews.com, Jakarta: ASUS ZenFone 3 Deluxe ZS570KL berhasil mendapatkan penghargaan smartphone terbaik dalam Selular Award ke-14.

Selain itu, ASUS juga berhasi menyabet gelar Best Battery Life Smartphone dengan ZenFone 3 Max ZC553KL. Penghargaan ini diterima oleh National Sales Manager ASUS Indonesia, Aliudin Sutedja.

"Dinobatkannya kedua smartphone andalan ASUS tersebut adalah momentum penting bagi ASUS serta menjadi bekal penting untuk terus menghadirkan produk-produk yang berkualitas di pasaran," ujar Aliudin. "Ke depan, ASUS akan terus meningkatkan kualitas produk demi pengalaman penggunaan yang memuaskan."

ZenFone 3 Deluxe yang ASUS luncurkan September tahun lalu merupakan smartphone pertama yang menggunakan prosesor Snapdragon 821, yang ketika itu merupakan platform terbaru dari Qualcomm. Prosesor smartphone dengan 14 nanometer tersebut memiliki kecepatan 2,4GHz. 

ZenFone 3 Deluxe juga dilengkapi Adreno 520 dan RAM 6GB. Dengan chip X12 4G LTE modem Category 12, ZenFone 3 Deluxe sudah mendukung fitur 3-carrier aggregation (3CA) yang menawarkan kecepatan hingga 600Mbps. Smartphone premium ASUS ini memiliki memori internal 256GB dan bisa diperluas dengan microSD.

Sementara itu, ASUS ZenFone 3 Max ZC553KL memang mengunggulkan baterai besar dengan daya 4.100 mAh. Dengan layar 5,5 inci, smartphone ini memiliki bodi dengan tebal 8,3 mm. ASUS juga sudah melengkapi ponsel ini dengan 5 mode baterai, yaitu Performance, Normal, Power Saving, Super Saving atau Customize. Ia juga bisa digunakan layaknya powerbank untuk smartphone lain.


(MMI)