Roller Coaster Tycoon Klasik Masuk Steam Besok

Riandanu Madi Utomo    •    Kamis, 28 Sep 2017 16:38 WIB
games
Roller Coaster Tycoon Klasik Masuk Steam Besok
Jika Anda tidak mau bermain di PC, game ini sudah terlabih dulu hadir di perangkat mobile

Metrotvnews.com: Satu lagi game klasik versi remaster hadir di PC, yaitu Roller Coaster Tycoon. Ya, game simulasi pembangunan taman bermain yang dirancang oleh kreator game legendaris Chris Sawyer tersebut bakal dirilis besok, 29 September 2017, dengan nama RollerCoaster Tycoon Classic.

Game ini bukan sekadar menawarkan Roller Coaster Tycoon lama yang telah disesuaikan dengan grafis modern. Menurut halaman Steam-nya, game ini menawarkan konten gabungan dari Roller Coaster Tycoon dan Roller Coaster Tycoon 2 lengkap dengan ekspansinya yang bernama Wacky Worlds serta time Twister.



Selain itu, game ini juga akan hadir dengan dukungan visual modern seperti dukungan terhadap layar ultra wide dan hadir dengan fitur Toolkit. Fitur tersebut memungkinkan pemain untuk mendesain taman, skenario, dan roller coaster sendiri. Toolkit juga memungkinkan konten buatan pemain agar bisa dibagikan ke pemain lainnya.

Jika Anda tidak mau bermain di PC, game ini sudah terlabih dulu hadir di perangkat mobile dan bisa diunduh langsung melalui Google Play Store dan Apple App Store.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /