Prosesor Intel Core Generasi ke-8 Dikenalkan Akhir Bulan Ini

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 09 Aug 2017 23:06 WIB
intel
Prosesor Intel Core Generasi ke-8 Dikenalkan Akhir Bulan Ini
Intel Coffee Lake bakal rilis akhir bulan ini

Metrotvnews.com: Intel membuat pengumuman yang mengejutkan. Produsen prosesor tersebut mengumumkan akan memperkenalkan jajaran prosesor Intel Core generasi terbaru pada tanggal 21 Agustus mendatang.

Menurut TechPowerUp, Intel akan menayangkan langsung acara peluncurannya melalui live streaming. Intel juga membocorkan beberapa detail informasi mengenai prosesor yang akan dinamai Coffee Lake ini. Dalam informasinya, Intel mengklaim Coffee Lake bakal memiliki performa yang "sangat kencang".

Selain itu, Coffee Lake juga bakal mendukung teknologi virtual reality, dan akan dipasarkan pada musim liburan akhir tahun ini.

Perilisan Coffee Lake diprediksi bakal membuat persaingan di pasar prosesor PC mainstream semakin sengit. Prosesor Intel generasi ke-7 (Kaby Lake) memang tidak terlalu populer karena dianggap tidak menawarkan fitur baru dan tidak memiliki peningkatan performa yang signifikan dari generasi sebelumnya yaitu Skylake.

Coffe Lake diharapkan akan tampil dengan desain baru yang menawarkan performa lebih baik, serta harga yang lebih bersahabat dari sebelumnya. Jika tidak, Intel akan semakin tergerus oleh AMD yang sukses dengan prosesor Ryzen.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

1 day Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /