Essential Phone Dipamerkan per 25 Agustus

Lufthi Anggraeni    •    Sabtu, 12 Aug 2017 09:22 WIB
androidsmartphone
Essential Phone Dipamerkan per 25 Agustus
Informasi terbaru menyebut Essential akan memamerkan Essential Phone kepada konsumen pada 25 Agustus mendatang.

Metrotvnews.com: Setelah resmi dikonfirmasi oleh sang kreator, Andy Rubin, Essential Phone masih belum dapat dibeli oleh konsumen. Rubin berjanji smartphone karyanya tersebut akan tersedia di pasar dala waktu satu hingga dua minggu setelah resmi diluncurkan.

Beberapa hari lalu, pejabat Essential mengonfirmasi bahwa smartphone mereka tengah menjalani proses produksi massal. Dan Essential berencana untuk mengumumkan saat perangkat resmi dipasarkan pada minggu depan, seperti yang dilaporkan Phone Arena.

Informasi terbaru yang beredar menyebut Essential akan menghelat acara "First Look", memungkinkan pengunjung melihat dan mencoba Essential Phone secara langsung. Acara ini akan dilangsungkan di Los Angeles, Amerika Serikat, pada tanggal 25 Agustus mendatang.

Hingga saat ini, masih belum dapat dipastikan pengunjung yang akan menghadiri ajang tersebut. Sebab media setempat mengaku belum mendapatkan undangan dari pihak Essential, mengindikasikan acara ini lebih ditujukan sebagai ajang untuk konsumen.

Sementara itu sebelumnya, Essential resmi menerima investasi bernilai USD300 juta (Rp4 trliun) tahap pertama yang dikabarkan pada bulan Juni lalu. Pendanaan ini berasal dari sejumlah investor termasuk Tencent dan Amazon Alexa Fund.

Saat ini Essential telah menghimpun investasi bernilai USD330 juta (Rp4,4 miliar), serta marketshare co-share Equidate yang ditaksir bernilai total USD1 miliar (Rp13,2 triliun). Smartphone Essential akan tersedia dalam versi non-bundling via Amazon, Best Buy dan Essential.com, serta melalui operator Sprint dan Telus.


(MMI)

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya
Review Smartphone

Lenovo K6 Power, Saat Baterai adalah Segalanya

3 days Ago

Melihat sepak terjang Lenovo selama ini, mereka tampaknya sadar betul bahwa konsumen Indonesia …

BERITA LAINNYA
Video /