Gandeng PayPro, GoToMalls.com Punya Dompet Digital Terintegrasi

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 15 Dec 2017 19:28 WIB
aplikasi
Gandeng PayPro, GoToMalls.com Punya Dompet Digital Terintegrasi
GoToMalls.com mengumumkan sistem pembayaran elektronik non tunai, hasil kerja sama dengan PayPro.

Jakarta: GoToMalls.com mengumumkan fitur hasil kolaborasinya dengan PayPro, berupa sistem pembayaran elektronik terintegrasi. Kehadiran fitur tersebut ditujukan untuk memudahkan pengguna dalam bertransaksi dengan pedagang mitra di mall dan pusat perbelanjaan.

“Kolaborasi ini juga juga bisa mendorong dan meningkatkan penjualan dari merchant-merchant offline yang ada di mall. Kerja sama ini juga membantu pemerintah dalam menggalakkan kampanye cashless society,” ujar CEO DominoPos PTE LTD Bruno Zysman.

Pengguna dapat memanfaatkan fitur ini dengan melakukan pembayaran via e-wallet saat menukarkan kupon. Setelah menukarkan kupon dan melakukan pembayaran menggunakan PayPro, GoToMall.com menawarkan keuntungan berupa diskon tambahan dan cashback.

Cara penggunaan fitur ini juga tergolong mudah, pengguna hanya perlu mengklik tombol "Use & Pay", kemudian pilih lokasi dan metode pembayaran, serta konfirmasi pembayaran dengan memasukan nomor PIN pengguna PayPro.

Tersedia juga dukungan pencatatan riwayat transaksi, sehingga pengguna dapat memeriksa kembali transaksi yang dilakukannya. Namun, fitur ini digulirkan secara bertahap kepada sejumlah mall dan pusat perbelanjaan mitra GoToMall.com.

Pada fase pertama, fitur tersebut akan tersedia di Mall Alam Sutera, Tangerang, sebab dinilai memiliki basis pengunjung kuar dan sesuai dengan target pengguna GoToMalls.com dan PayPro. Selain itu, Mall Alam Sutera dinilai memiliki keberagaman talent yang menjadi potensi tepat untuk fitur tersebut.


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.