Akhir Oktober, ASUS Bawa ZenFone 4 Selfie ke Indonesia

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 11 Oct 2017 18:31 WIB
asuszenfone 4
Akhir Oktober, ASUS Bawa ZenFone 4 Selfie ke Indonesia
ASUS Zenfone Selfie memiliki kamera depan wide-angle.

Metrotvnews.com, Jakarta: ASUS akan meluncurkan ZenFone 4 Selfie dan ZenFone 4 Selfie Pro pada 25 Oktober mendatang. Seperti namanya, kedua smartphone baru dari ASUS ini akan mengunggulkan kamera depan.

Bertepatan dengan ulang tahun Indonesia yang ke-72, ASUS meluncurkan 6 smartphone baru di Taiwan. Dari enam smartphone tersebut, baru dua yang masuk Indonesia, yaitu ZenFone 4 Max dan ZenFone 4 Max Pro. Akhir bulan ini, perusahaan asal Taiwan itu akan membawa masuk 2 ZenFone 4 baru, yaitu Selfie dan Selfie Pro.

Satu keunggulan yang ASUS usung dari lini ZenFone 4 adalah kamera ganda. Karena mengunggulkan fitur selfie, maka pada ZenFone 4 Selfie dan Selfie Pro, ASUS menanamkan dua kamera pada bagian depan. 

“Khusus untuk penggemar swafoto, kami akan memperbarui lini produk ASUS ZenFone Selfie yang cukup fenomenal saat kita perkenalkan pertamakali ke pasaran Indonesia,” sebut Galip Fu, Country Marketing Manager ASUS Indonesia.

"ZenFone Selfie terbaru, yakni ZenFone 4 Selfie dan juga ZenFone 4 Selfie Pro, akan menggunakan dua buah kamera depan."

Galip menjelaskan, dengan adanya 2 kamera, ZenFone Selfie akan bisa mengambil foto dari lebih banyak orang juga pemandangan ketika pengguna mengambil selfie. Tidak heran, mengingat ZenFone 4 Selfie memiliki kamera wide-angle dengan sudut 120 derajat.

ASUS mengklaim, hal ini memungkinkan pengguna untuk mengambil foto dua kali lebih luas dibandingkan dengan selfie menggunakan kamera biasa. 

"Kini, pengguna bahkan bisa merekam video 4K dengan kamera depan," kata Galip. ASUS juga melengkapi ZenFone 4 Selfie Pro dengan aplikasi SelfieMaster yang berungsi untuk "membuat wajah pengguna tampak sempurna". 


(MMI)

Video /