Brother Gemakan Kampanye Berani Buat Perubahan

M Studio    •    Selasa, 22 Nov 2016 12:53 WIB
brother indonesia
Brother Gemakan Kampanye Berani Buat Perubahan
Brother Indonesia meluncurkan dua kampanye yang melibatkan konsumennya untuk berkontribusi kepada masyarakat.

Metrotvnews.com: PT. Brother International Sales Indonesia mengumumkan kampanye bertema Berani buat Perubahan, yang berlangsung dari 15 November 2016 hingga 30 April 2017. Kampanye ini ditujukan untuk mengajak masyarakat berkontribusi dengan memberikan produk yang dihimpun bersama Brother.

Masyarakat juga diajak untuk berkontribusi dengan berbagi cerita terkait komunitas atau institusi sosial seperti lembaga pendidikan, komunitas pecinta lingkungan, komunitas ibu-ibu PKK, panti asuhan, lembaga swadaya masyarakat dan sebagainya.

Komunitas ataupun institusi tersebut harusnya lembaga yang dinilai membutuhkan produk karya Brother, seperti printer, scanner, dan mesin jahit. Melalui kampanye ini, Brother berharap dapat menghadirkan perubahan positif di lingkungan sekitar melalui dukungan produk yang akan diberikan tersebut.

Untuk berkontribusi pada kampanye ini, masyarakat dapat menceritakan kondisi komunitas atau institusi sosial, serta perubahan yang diharapkan melalui pemberian produk Brother via situs khusus, yaitu www.promobrother.com. Cerita tersebut akan melalui proses seleksi dan hasilnya akan ditampilkan pada situs tersebut.

Setelah berhasil melalui proses seleksi, Brother menyebut akan memilih lima cerita terbaik. Kelima cerita tersebut akan menerima hadiah berupa voucher belanja senilai Rp1 juta untuk masing-masing cerita, selain hadiah berupa produk Brother yang akan didistribusikan kepada komunitas atau institusi terpilih.

Kampanye Berani buat Perubahan ini merupakan satu dari dua gelaran kampanye yang diusung oleh Brother dan selaras dengan motto Brother yaitu "at your side". Produk yang akan diberikan kepada komunitas atau institusi lembaga terpilih tersebut juga merupakan produk yang dihimpun dari kampanye Brother lainnya yaitu 1000 testimoni Brother untuk Indonesia.


(ABE)

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.