Lenovo: Moto Z Masuk Indonesia

Mohammad Mamduh    •    Sabtu, 19 Nov 2016 22:00 WIB
lenovomotorolamoto
Lenovo: Moto Z Masuk Indonesia
Motorola Moto Z

Metrotvnews.com, Labuan Bajo: Selain mengumumkan kehadiran ponsel kelas menengah ke bawah, Lenovo A7700, dan visi perusahaan untuk merek Moto, dalam acara Media Camp Lenovo 2016, pihak Lenovo Indonesia memberikan sedikit bocoran mengenai satu ponsel premium Moto Z.

Tidak banyak yang dijelaskan, MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warokka memamerkan cuplikan video Moto Z versi Indonesia berdurasi sangat singkat.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Mobile Business Group 4P Manager Lenovo Indonesia, Anvid Erdian, memperlihatkan beberapa contoh foto dari kamera belakang Moto Z. Foto-foto ini diambil ketika peserta acara berkunjung ke beberapa tempat wisata di Labuan Bajo.

Setelah itu, ia mengaku belum bisa bicara banyak mengenai Moto Z. Hanya saja, ia menjelaskan sedang menyiapkan sebuah kejutan. "Kami tengah menyiapkan kejutan khusus untuk konsumen Indonesia. Tunggu saja tanggal mainnya," kata Anvid.

Artinya, Lenovo Indonesia memang tengah menyiapkan Moto Z untuk masuk pasar Tanah Air. Mereka tengah sibuk menyiapkan dan berusaha memenuhi aturan pemerintah dan kebijakan lainnya. Prosesnya memang tidak akan secepat Moto E3 Power. Semakin canggih sebuah ponsel 4G, maka kandungan TKDN akan semakin kompleks, dan memakan waktu lebih lama.

Moto Z adalah smartphone flagship terbaru yang diumumkan bulan Juni lalu. Selain mengusung spesifikasi hardware tinggi, apa yang ditawarkan Moto adalah aksesori bernama Moto Mod. Mempunyai konsep modular, pengguna bisa mengganti penutup belakang dengan aksesori tambahan, seperti penekanan di audio, fungsi proyektor, atau foto yang lebih baik.


(MMI)

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power
Review Smartphone

Mengulik Ponsel Berdaya 13 Jam LG X Power

1 week Ago

LG X Power memang memiliki baterai yang awet dan dapat mengisi baterai dengan cepat. Sayangnya,…

BERITA LAINNYA
Video /