Path Jajal Situs Versi Beta

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 18 Jan 2017 15:19 WIB
media sosialpath
Path Jajal Situs Versi Beta
Path kini punya situs versi beta.

Metrotvnews.com, Jakarta: Path menguji situs versi beta, Path.com. Dengan fitur baru tersebut, para pengguna Path bisa membuka media sosial ini di komputer dan di perangkat mobile tanpa harus mengunduh aplikasinya. Mengingat situs ini masih dalam versi beta, tidak heran jika fungsi yang ditawarkan masih terbatas.

Dalam situs Path, Anda bisa melihat post yang dibuat oleh teman-teman, memberikan komentar atau reaksi pada. Selain itu, Anda bisa mengakses pengaturan alias Settings. Sayangnya, Anda belum bisa membuat post melalui situs ini. 

Smartphone Anda punya memori terbatas? Anda kini tidak perlu lagi unduh Path. Anda bisa menggunakan media sosial yang satu ini via situsnya. 



Di dunia, Facebook memang menjadi raja media sosial. Namun, Path cukup populer di Indonesia. Sayangnya, Path tidak begitu gencar untuk meluncurkan fitur-fitur baru. Terakhir kali, Path menghadirkan fitur berupa kemampuan untuk menyisipkan karakter domba dalam status Go To Sleep. Fitur itu diluncurkan pada bulan Oktober tahun lalu. Sebelum itu, Path merilis fitur Path Daily pada bulan Juni.




(MMI)

Xiaomi Mi 6, Kelas Premium di Harga Menengah
Review Smartphone

Xiaomi Mi 6, Kelas Premium di Harga Menengah

2 weeks Ago

Inilah ulasan lengkap tentang smartphone terbaru dari Xiaomi, Mi 6. 

BERITA LAINNYA
Video /