Perpisahan Kakek 74 Tahun dengan Game Online Viral di YouTube

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 13 Jan 2017 14:14 WIB
youtubeinternetgames
Perpisahan Kakek 74 Tahun dengan Game Online Viral di YouTube
Kakek gamer 72 tahun ini viral di YouTube

Metrotvnews.com: Video seorang kakek yang memainkan game MMORPG Asheron's Call untuk terakhir kalinya baru-baru ini menjadi viral di YouTube.

Video tersebut memperlihatkan seorang kakek berusia 74 tahun memainkan game kesayangannya yang telah dimainkannya sejak tahun 1999 untuk terakhir kali karena layanan game tersebut akan ditutup pada akhir bulan ini.

Menurut Kotaku, video kakek yang tidak disebutkan namanya tersebut direkam oleh cucunya dan diunggah melalui akun YouTube bernama We Sleep Talk. Belakangan diketahui akun tersebut adalah milik seseorang di Vancouver, Amerika Serikat. 

Yang paling menarik dari video ini adalah ketika sang kakek menceritakan bagaimana ia selalu memainkan game ini selama belasan tahun. Ia juga mengatakan telah berteman dengan banyak orang melalui game ini.

Salah satu temannya bahkan dikatakan ada yang berasal dari Inggris. Semuanya selalu bertemu di dalam game untuk bersenang-senang bersama.



"Hal yang paling berharga selama memainkan game ini adalah ketika saya menjadi diri saya yang sebenarnya bersama teman-teman di dalam game," ujar sang kakek.

Asheron's Call merupakan MMORPG yang dibuat oleh Turbine Entertainment Software dan dirilis oleh Microsoft pada tahun 1999. Ia merupakan salah satu MMORPG dengan umur paling panjang yang pernah dirilis dan telah beberapa kali berganti publisher. Layanan game ini akan tutup sepenuhnya tanggal 31 Januari 2016 mendatang.


(MMI)

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda
Review Smartphone

Motorola Moto G5S Plus, Kompetisi Ketat Segmen Kamera Ganda

10 hours Ago

Turut memeriahkan tren kamera ganda yang tengah digandrungi produsen smartphone, Motorola juga …

BERITA LAINNYA
Video /