Smartwatch Guess Connect Generasi Baru Punya 8 Macam Desain

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 21 Mar 2017 10:24 WIB
teknologi
Smartwatch Guess Connect Generasi Baru Punya 8 Macam Desain
Guess Connect.

Metrotvnews.com: Guess, merek fesyen ternama, baru saja meluncurkan smartwatch. Kali ini, mereka menggunakan Android Wear 2.0 dalam smartwatch yang dinamai Guess Connect. Smartwatch tersebut menggunakan prosesor Snapdragon Wear 2100 dari Qualcomm.

Guess Connect tersedia dalam 8 desain. Lima di antaranya ditujukan untuk pria dan tiga sisanya ditujukan untuk wanita, seperti yang disebutkan oleh Engadget.

Sayangnya, Guess tidak memberikan daftar spesifikasi. Mengingat Android Wear memiliki persyaratan sistem yang sama, kemungkinan, smartwatch ini punya spesifikasi yang mirip dengan smartwatch lain yang sudah meluncur lebih dulu tahun ini.

Pada akhirnya, merek menjadi pertimbangan utama ketika seseorang hendak membeli smartwatch. Dan tentunya, harga. Sebelum ini, bekerja sama dengan Martian, Guess telah "membuat" smartwatch. Namun, generasi pertama dari Guess Connect memiliki desain yang agak aneh.

Guess bukanlah perusahaan non-teknologi pertama yang meluncurkan smartwatch. Sebelum ini, perusahaan pembuat jam asal Swiss, TAG Heuer juga meluncurkan smartwatch baru, TAG Heuer Connected Modular minggu lalu. Sebelum membeli smartwatch ini, Anda bisa memilih bagian dari jam, seperti modul, tali, pengikat dan warna sesuai keinginan Anda. 

Sedikit berbeda, Swatch justru tertarik untuk membuat OS sendiri untuk smartwatchSmartwatch pertama yang menggunakan OS dari Swatch ini adalah merek Tissot, yang rencananya akan diperkenalkan pada akhir tahun depan. 


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /