Begini Hasil Foto ASUS ZenFone 3 oleh Fotografer Profesional

Insaf Albert Tarigan    •    Kamis, 06 Oct 2016 23:27 WIB
zenfone 3
Begini Hasil Foto ASUS ZenFone 3 oleh Fotografer Profesional
(Khant Zaw)

Metrotvnews.com, Jakarta: Saat merilis ZenFone 3 di Indonesia, ASUS menggunakan jargon "Built for Photography". Mereka sangat percaya diri ZenFone 3 mampu menghasilkan kualitas foto yang lebih baik dari para pesaingnya, termasuk OPPO yang terlebih dahulu menggunakan slogan "Camera Phone" atau "Selfie Expert".

ZenFone 3, kata ASUS, unggul karena dilengkapi teknologi PixelMaster 3.0, kamera 16MP, lensa aperture f/2.0, laser auto-focus, electronic image stabilization (EIS), dan sensor koreksi warna otomatis. Anda sudah melihat banyak contoh foto hasil jepretan pengguna awam menggunakan ponsel ini. Bagaimana jika ia dipakai fotografer profesional dengan prestasi internasional?

Untuk menjawab rasa penasaran Anda, berikut kami hadirkan foto-foto karya Khant Zaw, fotografer profesional asal Myanmar yang sudah berkali-kali memenangi kompetisi foto tingkat dunia. Semua foto di bawah ini dijepret Khant menggunakan ASUS ZenFone 3.

"Kami menguji bagaimana ZenFone 3 bisa memenuhi kebutuhan para fotografer," kata Khant kepada Metrotvnews.com, Kamis (6/10/2016), sembari menambahkan bahwa masa pengujian berlangsung selama satu bulan.

Secara pribadi, Khant mengakui ukuran dan tampilan ZenFone 3 cukup impresif. "16MP sudah lebih dari cukup bagi saya untuk dicetak.  Foto-foto yang dihasilkan ponsel ini sangat tajam dengan banyak detail. Walaupun tak bisa menghasilkan berkas RAW, berkas JPG-nya cukup impresif," katanya. "Fitur favorit saya adalah shutter speed-nya bisa melambat sampai 32 detik."
















 


(ABE)