Samsung Siapkan Galaxy Note 8 Lineage 2 Revolution Edition

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 14 Nov 2017 07:52 WIB
samsung
Samsung Siapkan Galaxy Note 8 Lineage 2 Revolution Edition
Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 8 Lineage 2 Revolution Edition pada 16 November mendatang.

Metrotvnews.com: Lineage 2 Revolution merupakan judul game MMORG baru yang telah tersedia untuk diunduh pada perangkat mobile. Game ini juga dilaporkan tengah berada di tangga popularitas di wilayah Asia.

Menyadari hal tersebut, Samsung dan Netmarble Games, bekerja sama dengan operator SK Telecom, mengumumkan akan meluncurkan edisi spesial Galaxy Note 8, yang ditujukan untuk pengguna smartphone yang juga penggemar game mobile.

Model edisi spesial tersebut disebut dengan nama Samsung Galaxy Note 8 Lineage 2 Revolution Edition. Smartphone ini akan tersedia via program pre-order mulai 15 November mendatang, seharga USD1.190 (Rp15,5 juta).

Phablet ini mulai tersedia di pasar pada 16 November mendatang, sehingga konsumen yang memesan edisi spesial Note 8 ini tidak perlu menunggu lama untuk memperoleh perangkat tersebut. Dengan harga itu, konsumen juga akan mendapatkan Samsung DeX dan kabel HDMI gratis.

Sejumlah Lineage Game yang dapat dikoleksi juga akan tersedia pada paket kemasan penjualan smartphone edisi khusus tersebut. Menurut Samsung, smartphone ini hanya akan tersedia sebanyak 10.000 unit.

SK Telecom juga diperkirakan punya sejumlah penawaran untuk pemain Lineage 2 Revolution yang membeli smartphone tersebut, seperti Nemonic Printer dan set Allo Battery. Samsung juga akan menawarkan cover baterai Alcantara Note 8 .

Sementara itu sebelumnya, Samsung mengumumkan versi bisnis dari Galaxy Note 8 di pasar Amerika Serikat. Smartphone tersebut pertama kali diperkenalkan di Jerman dan Korea Selatan, sehingga pengumumannya di pasar Amerika Serikat bukanlah pertama kalinya.


(MMI)

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2
Review Smartphone

Begini Performa Ponsel Selfie Xiaomi Redmi S2

2 weeks Ago

Xiaomi masuk industri smartphone selfie dengan merilis Xiaomi Redmi S2. Begini performanya. …

BERITA LAINNYA
Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.