Samsung Siapkan Galaxy Note 8 Lineage 2 Revolution Edition

Lufthi Anggraeni    •    Selasa, 14 Nov 2017 07:52 WIB
samsung
Samsung Siapkan Galaxy Note 8 Lineage 2 Revolution Edition
Samsung akan meluncurkan Galaxy Note 8 Lineage 2 Revolution Edition pada 16 November mendatang.

Metrotvnews.com: Lineage 2 Revolution merupakan judul game MMORG baru yang telah tersedia untuk diunduh pada perangkat mobile. Game ini juga dilaporkan tengah berada di tangga popularitas di wilayah Asia.

Menyadari hal tersebut, Samsung dan Netmarble Games, bekerja sama dengan operator SK Telecom, mengumumkan akan meluncurkan edisi spesial Galaxy Note 8, yang ditujukan untuk pengguna smartphone yang juga penggemar game mobile.

Model edisi spesial tersebut disebut dengan nama Samsung Galaxy Note 8 Lineage 2 Revolution Edition. Smartphone ini akan tersedia via program pre-order mulai 15 November mendatang, seharga USD1.190 (Rp15,5 juta).

Phablet ini mulai tersedia di pasar pada 16 November mendatang, sehingga konsumen yang memesan edisi spesial Note 8 ini tidak perlu menunggu lama untuk memperoleh perangkat tersebut. Dengan harga itu, konsumen juga akan mendapatkan Samsung DeX dan kabel HDMI gratis.

Sejumlah Lineage Game yang dapat dikoleksi juga akan tersedia pada paket kemasan penjualan smartphone edisi khusus tersebut. Menurut Samsung, smartphone ini hanya akan tersedia sebanyak 10.000 unit.

SK Telecom juga diperkirakan punya sejumlah penawaran untuk pemain Lineage 2 Revolution yang membeli smartphone tersebut, seperti Nemonic Printer dan set Allo Battery. Samsung juga akan menawarkan cover baterai Alcantara Note 8 .

Sementara itu sebelumnya, Samsung mengumumkan versi bisnis dari Galaxy Note 8 di pasar Amerika Serikat. Smartphone tersebut pertama kali diperkenalkan di Jerman dan Korea Selatan, sehingga pengumumannya di pasar Amerika Serikat bukanlah pertama kalinya.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

10 hours Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /