Google Pixel Diklaim Laku Hampir 2 Juta Unit

Lufthi Anggraeni    •    Senin, 19 Jun 2017 11:45 WIB
google
Google Pixel Diklaim Laku Hampir 2 Juta Unit
BayStreet Research mengumumkan Google Pixel telah terjual sebanyak 1,8 juta unit.

Metrotvnews.com: Pada minggu lalu, tersiar informasi yang menyebut smartphone Google, yaitu Pixel terjual hampir sebanyak satu juta unit. Angka tersebut didukung oleh jumlah instalasi aplikasi eksklusif Pixel yaitu Pixel Launcher.

Informasi terbaru terkait jumlah penjualan ponsel cerdas ini kembali beredar. GizmoChina melaporkan lembaga penelitian bernama BayStreet Research mengumumkan hasil penelitiannya, menyebut perangkat ini telah terjual sebanyak 1,8 juta unit.

BayStreet juga memprediksi bahwa Pixel akan terjual sebanyak 475 ribu unit pada kuartal dua tahun ini. Angka prediksi tersebut dinilai masih jauh jika dibandingkan dengan Apple dan Samsung, namun menjadi awal yang baik bagi Google.

Prediksi tersebut berbeda dengan pencapaian penjualan yang diperoleh perangkat karya Google pada lini Nexus. Sejumlah perangkat Nexus berhasil terjual sebanyak satu juta unit, dengan Nexus 6P sebagai perangkat dengan penjualan terbaik.

Hal tersebut mendorong penilaian bahwa penjualan sebanyak dua juta unit telah menjadi prestasi tersendiri bagi Google. Selain itu, Google juga dikabarkan berencana untuk merilis Pixel 2 dan versi layar lebih besar disebut akan diproduksi oleh LG.

Sementara itu saat ini, Pixel dan Pixel XL tidak lagi tersedia untuk dibeli melalui Google Play Store. Perangkat Pixel generasi kedua dilaporkan akan didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 835 dan akan menggunakan sistem operasi Android O.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /