Jaringan Bermasalah, Layanan Data Telkomsel Alami Gangguan

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 20 Apr 2017 18:09 WIB
telkomseltelekomunikasi
Jaringan Bermasalah, Layanan Data Telkomsel Alami Gangguan
Ilustrasi.

Metrotvnews.com, Jakarta: Telkomsel mengalami masalah jaringan di beberapa kawasan, Kamis (20/4/2017).

Dalam pernyatan resmi, Adita Irawati, Vice President Corporate Communications menyebutkan bahwa ganggunan teknis pada jaringan ini menyebabkan menurunnya kualitas layanan Telkomsel, khususnya layanan data. 

"Sehubungan dengan terjadinya gangguan jaringan Telkomsel di beberapa wilayah hari ini, 20 April 2017,  yang menyebabkan penurunan kualitas layanan komunikasi, khususnya layanan data, dapat kami sampaikan bahwa saat ini sedang terjadi gangguan teknis pada jaringan kami," ujar Adita.

Selain meminta maaf, Adita juga meyakinkan bahwa Telkomsel akan terus berusaha untuk memperbaiki jaringannya. Mereka juga akan bekerja sama dengan pihak lain untuk memastikan masalah yang terjadi dalam jaringan Telkomsel dapat segera diselesaikan. 

"Saat ini Kami terus mengupayakan secara maksimal untuk mempernbaiki jaringan serta melakukan koordinasi dengan berbagai pihak agar gangguan dapat segera diatasi sehingga pelanggan dapat kembali menggunakan layanan komunikasi khususnya layanan data dengan normal," kata Adita.

Akhir kata, Adita menyampaikan bahwa pelanggan yang mengalami gangguan dapat menghubungi layanan pelanggan Telkomsel, baik berupa call center, media sosial berupa Twitter dan Facebook atau email.


(MMI)

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie
Review Smartphone

Vivo V7+, Layar Luas Manjakan Pecinta Selfie

2 days Ago

Vivo V7 Plus kembali mengunggulkan kemampuan kamera depan, yang diklaim mampu memanjakan penggu…

BERITA LAINNYA
Video /