Galaxy J Prime Rangkul Konsumen di Harga Rp3 Juta-an

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 18 Nov 2016 17:45 WIB
samsung
Galaxy J Prime Rangkul Konsumen di Harga Rp3 Juta-an
Acara peluncuran jajaran Galaxy J Prime.

Metrotvnews.com, Jakarta: Samsung Indonesia memperkenalkan seri terbaru Galaxy J Prime hari ini, Jumat (18/11/16), di Shangri La. Perangkat ini mengunggulkan tampilan desain yang lebih baik.

"Samsung Galaxy J Prime series telah disempurnakan sesuai dengan keinginan pengguna, khususnya bagi mereka yang menginginkan smartphone sebagai rekan untuk membantu mereka meraih prime time terbaik, dan berhasil dengan pencapaian mereka selanjutnya," ujar Marketing Director IT & Mobile Business Samsung Electronics Indonesia.

Smartphone seri Samsung Galaxy J Prime ini mengunggulkan sejumlah fitur, yang diklaim sebagai pembeda dari perangkat seri yang sama pada generasi sebelumnya. Salah satunya adalah desain dan bahan yang digunakan pada casis perangkat.

Samsung Galaxy J Prime ini diklaim sebagai perangkat pada segmentasi menengah pertama dari Samsung yang menggunakan bahan metal pada seluruh bodinya. Penggunaan bahan tersebut ditujukan untuk memberikan kesan premiun pada ponsel ini, seperti nama yang diusungnya.

Selain itu, kesan premium juga disuguhkan melalui penggunaan teknologi layar 2.5D. Samsung Galaxy J Prime ini mengunggulkan performa lebih baik dari gnerasi sebelumnya, berkat dukungan RAM besar dan fitur Ultra Power Saving Mode.

Untuk saat ini, Samsung menyebut Galaxy J7 Prime dan J5 Prime telah tersedia di toko resmi Samsung dan ritel rekanan, dengan harga Rp3.799.000 dan Rp2.799.000. Sementara itu, Galaxy J2 Prime akan mulai tersedia pada minggu depan, dan akan ditawarkan seharga Rp1.699.000.


(MMI)

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah
Review Smartphone

Huawei Nova 2i, Jawaban 4 Kamera di Kelas Menengah

1 week Ago

Huawei Nova 2i dilengkapi dengan 4 kamera. Inilah ulasan lengkap performanya. 

BERITA LAINNYA
Video /