MSI Rilis Motherboard Khusus Transfer Data

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 07 Sep 2016 16:14 WIB
msi
MSI Rilis Motherboard Khusus Transfer Data
MSI Z170A GAMING M6

Metrotvnews.com: MSI baru saja mengumumkan satu motherboard terbarunya, yaitu MSI Z170A GAMING M6. Motherboard yang menggunakan socket Intel LGA 1151 tersebut dikatakan hadir untuk para enthusiast hardware yang mengutamakan performa jaringan serta transfer data berkecepatan tinggi.

MSI Z170A GAMING M6. memiliki dua fitur andalan, yaitu Lightning USB dan generasi terbaru teknologi Killer networking. Keduanya memungkinkan kecepatan transfer malalui jaringan maupun perangkat lain dapat dilakukan dengan cepat.

Selain dua fitur tersebut, motherboard ini juga menawarkan Twin Turbo onboard M.2, Audio Boost 3 dan berbagai fitur gaming lainnya.

MSI Z170A GAMING M6 juga hadir dengan chip controller USB 3.1 dari ASMedia, yang diklaim bekerja dua kali lebih cepat pada PCIe Gen3 x2 (16Gb/s).



Sementara dari sisi konektivitas dengan jaringan komputer lain, Z170A GAMING M6 menggunakan teknologi Killer Networking untuk memastikan penggunanya dapat mengakses kemampuan jaringan secara optimal. Teknologi Killer Networking sendiri merupakan hasil kerja sama antara MSI dengan Rivet Networks.


(MMI)