Pokemon Go Plus Meluncur Bersama Update Android dan iOS

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 18 Sep 2016 11:06 WIB
pokemon go
Pokemon Go Plus Meluncur Bersama Update Android dan iOS
Niantic merilis aksesori khusus untuk aplikasi Pokemon Go Plus.

Metrotvnews.com: Seperti yang dijanjikan, Niantic meluncurkan aksesori Pokemon Go Plus spesial. Namun, aksesori ini tidak akan tersedia untuk dibeli oleh semua penggemar game ini di seluruh dunia, karena hanya akan dipasarkan pada pasar tertentu.

Selain itu, Niantic juga mengumumkan bahwa aksesori Pokemon Go Plus akan dipasarkan dalam kuantitas terbatas. Aksesori ini diperkirakan akan dipasarkan di Amerika Serikat, Inggris dan Eropa, dan dipasarkan seharga USD35, seperti yang dilaporkan Phone Arena.

Aksesori Pokemon Go Plus ini ditujukan sebagai perangkat pendamping untuk aplikasi Pokemon Go, yang akan terhubung ke ponsel via Bluetooth Smart. Hal ini memungkinkan pemain Pokemon Go untuk menyimpan ponsel di saku, namun tetap mampu mengumpulkan dan menangkap Pokemon saat dalam perjalanan.

Aksesori ini juga dapat dibeli melalui toko online Nintendo saat telah tersedia, namun dikabarkan juga dapat ditemukan pada peritel resmi lainnya. Bersamaan dengan peluncuran Pokemon Go Plus, Niantic juga menghadirkan update lain untuk Pokemon Go versi Android dan iOS.

Selain perbaikan terkait sejumlah permasalahan pada aksesori baru, update ini tidak dilengkapi dengan fitur baru lainnya. Menurut changelog resmi, update ini menghadirkan perbaikan terkait stabilitas pada Pokemon Go Plus, bantuan cepat saat aksesori terhubung ke ponsel untuk pertama kalinya, serta perbaikan teks minor.


(MMI)

Video /