Dassault Systemes Perkuat Komitmen di Indonesia

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 26 Aug 2014 15:19 WIB
dassault systeme
Dassault Systemes Perkuat Komitmen di Indonesia

Metrotvnews.com: Dassault Systemes 3DEXPERIENCE Company, salah satu penyedia solusi Product Lifecycle Management (PLM) terkemuka, hari ini mengadakan pertemuan terbatas dengan media di Jakarta. Pertemuan ini diadakan sebagai langkah awal dalam sosialisasi mengenai apa itu SOLIDWORKS dan kehadiran Dassault Systemes di Indonesia.

Bertempat di Warhol 1 Pullman Hotel, Jakarta, media briefing ini dipimpin langsung oleh CEO SOLIDWORKS, Bertrand Sicot. Dia menggunakan kesempatan ini untuk menjawab tantangan dalam desain dan bisnis yang dihadapi industri lokal sekaligus memperkuat komitmen perusahaan untuk terus menyediakan produk desain tanpa batas.

“Di SOLIDWORKS, kami menawarkan komitmen untuk menyediakan portofolio produk yang sesuai dengan yang diinginkan pengguna. Kami ingin memastikan bahwa kami membantu yang para pengguna kami yang meraih keunggulan dengan memberikan mereka perangkat dan fitur lainnya ynag mereka butuhkan untuk mendesain dan berinovasi,” ujar Bertrand.

SOLIDWORKS menawarkan pengalaman intuitif yang lengkap dalam desain produk, simulasi, penerbitan, manajemen data, dan pengkajian lingkungan. Dengan solusi ini, sebuah organisasi atau perusahaan dapat mempersingkat proses desain, di saat yang sama meningkatkan kolaborasi dengan meningkatkan produktivitas.

Kini, SOLIDWORKS melayani lebih dari 2,4 juta pengguna, dan memiliki lebih dari 195.600 pelanggan di dunia.


(ABE)

Video /