Anda Sudah Bisa Sumbang Suara untuk Kompetisi Stiker Jokowi

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 05 Oct 2017 15:44 WIB
jokowiline
Anda Sudah Bisa Sumbang Suara untuk Kompetisi Stiker Jokowi
LINE mengadakan kompetisi stiker Jokowi untuk sambut Sumpah Pemuda. (TechCrunch)

Metrotvnews.com, Jakarta: LINE Indonesia membuka voting untuk kompetisi LINE Sticker bertema LINE X Presiden Jokowi: Edisi Sumpah Pemuda.

Untuk menyambut Sumpah Pemuda pada akhir bulan ini, LINE bekerja sama dengan Kantor Staf Keprisedanan mengadakan kompetisi stiker Jokowi

Dari sekitar 15-20 kreator yang diminta membuat stiker Jokowi, pihak LINE dan Kantor Staf Kepresidenan telah memilih 5 kreator yang dianggap memberikan sekumpulan stiker terbaik. Setelah itu, masyarakat akan diminta melakukan voting demi menentukan 3 kreator terbaik. Proses pemungutan suara itu sudah dibuka mulai hari ini. 
 

Baca: Sambut Sumpah Pemuda, LINE Gelar Kompetisi Stiker Jokowi



Anda bisa melakukan voting di Official Account LINE Indonesia. Pertama, Anda harus menjadikan akun tersebut sebagai teman. Kemudian, ketuk "Vote di sini". Anda akan mendapatkan dua pesan baru. Pilih "Voting LINE Sticker x Presiden Jokowi : Edisi Sumpah Pemuda". Anda akan dihadapkan pada 5 kreator terbaik LINE. Piih salah satu kreator kemudian konfirmasi pilihan Anda.



Voting akan ditutup pada tanggal 8 Oktober mendatang. Dari 3 kumpulan stiker terbaik yang terpilih, Jokowi akan memilih salah satunya sebagai pemenang. 

Inilah 5 stiker buatan 5 kreator terbaik di LINE. 

ICHI HIKARU



EDSANTS



ENHANCED



SEGOCHA STICKER



JOTTERSF



Stiker dari kreator yang memenangkan kompetisi ini akan diluncurkan pada 24 Oktober mendatang. Stiker tersebut akan bisa diunduh selama 1 bulan dan bisa digunakan selama 3 bulan sejak masa pengunduhan.


(MMI)

Video /

Bagaimana Kami Menguji

Kami menguji produk dengan subjektif karena mengutamakan pengalaman penggunaan. Meski demikian, kesimpulan yang kami ambil juga didasari sejumlah data dari perangkat lunak tertentu yang kami gunakan untuk melihat kinerja produk.

Khusus untuk menguji perangkat keras dan perangkat lunak komputer, kami menggunakan konfigurasi yang identik untuk tiap produk. Berikut komponen testbed resmi Metrotvnews.com.

Hardware

  • Prosesor: Intel Core i7-7700K, AMD Ryzen 7 1800X
  • Motherboard: ASUS Z270F STRIX Gaming, MSI X370 Gaming Pro Carbon
  • VGA: MSI GTX 1080 Gaming X, ASUS RX 480 STRIX 8GB
  • RAM: Corsair Vengeance LPX 3200MHz (2x8GB)
  • Penyimpanan: Corsair Neutron XTi 240GB
  • PSU: Corsair RM850X
  • Case: MSI DIY Case
  • Monitor: ASUS PB287Q 4K, AOC C3583FQ
  • Keyboard: Logitech G900 Chaos Spectrum, Logitech G402 Hyperion Fury
  • Mouse: Logitech G440, Logitech G240
  • Headset: Logitech G430, Logitech G633

Software

Performa dan Baterai: PCMark 8, 3DMark, Crystal Disk Mark
Gaming: The Witcher 3: Wild Hunt, Ashes of Singularity, Tom CLancy's Ghost Recon Wildlands

Kami juga menggunakan metode pengujian yang sama untuk semua gadget. Meski di pasar tersedia beragam perangkat lunak benchmarking, kami hanya memilih tiga berdasarkan reputasi mereka yang diakui secara internasional, 3DMark dan PCMark 2.0.