Indocomtech 2017

TP-Link Pamer Konsep Smart Home

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Sabtu, 04 Nov 2017 16:27 WIB
tp-link
TP-Link Pamer Konsep Smart Home
Stand TP-Link di Indocomtech.

Metrotvnews.com, Jakarta: TP-Link ikut pameran teknologi Indocomtech 2017 yang diadakan pada 1-5 November 2017 di Jakarta Convention Center. Kali ini, perusahaan asal Tiongkok tersebut memamerkan simulasi smart home agar para pengunjung dapat mencoba untuk berinteraksi dengan rumah pintar dari TP-Link.

"Kami rasa hal ini akan sangat menarik dan dapat mengedukasi para pengunjung tentang cara yang mudah dalam memasang secara menggunakan smart home di rumahnya," kata Country Director TP-Link Indonesia, Wilson Lu. 

Selain itu, TP-Link juga memamerkan beberapa produk baru, seperti smart bulb atau lampu cerdas LB100, LB120, LB140 dan router Deco M5. Smart bulp merupakan lampu yang bisa dikendalikan melalui aplikasi pada smartphone. Pengguna bisa mematikan atau menyalakan lampu tersebut via aplikasi serta mengatur tingkat keterangan atau bahkan warna lampu. 



Deco M5 merupakan router dengan teknologi Mesh yang memungkinkannya berfungsi sebagai access point. TP-Link mengklaim bahwa salah satu kelebihan Deco M5 adalah kemudahannya untuk dikonfigurasi melalui smartphone. Selain itu, ia juga dilengkapi dengan antivirus untuk melindungi pengguna ketika menjelajah internet.

Untuk produk Small Office Home Office, TP-Link memperkenalkan dua produk baru yaitu Wireless Tri-Band MU-MIMO Gigabyte Router Archer C5400X dan WIreless Router Archer C50, sementara untuk Small Medium Business, TP-Link akan menunjukkan Indoor Wireless EAP245 dan EAP 115-Wall, Outdoor Wireless EAP110-Outdoor. 


(MMI)